Minggu, 11 Juni 2017

Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih. Detail produk dari Xiaomi Mi 4i - 16GB - PutihDetail produk dari Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih Setelah sukses

Detail produk dari Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih

Detail produk dari Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih

 

Setelah sukses dengan berbagai serismartphone sebelumnya, Mi kembali hadir menawarkan produk Mi 4i -16GB - Putih dengan kelas premium. Smartphone yang satu ini hadirdengan desain unibody yang sangat kompak dan inovatif sehinggaterasa nyaman selama berada dalam genggaman. Dilengkapi denganprosesor teranyar, Snapdragon 64-bit octa-core, RAM 2GB sertabaterai berkapasitas 3120 mAh, smartphone ini siap menunjangberbagai keperluan Anda mulai dari pekerjaan hingga bersantai.



 




Layar 5" 1080p dari Sharp dan JDI
Hadir dengan layar beresolusi 1080p, Mi 4i menggunakan layar 5"Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) untuk memberi Andakepuasan selama menggunakan smartphone ini. Warna-warna luar biasayang dihasilkan pun ditingkatkan dengan teknologi laminasi penuhuntuk kontras yang lebih baik. Mi 4i juga memiliki Sunlight Displayyang menggunakan level hardware algoritma untuk menyesuaikankontras pada setiap piksel secara real time, sehingga dapatberadaptasi pada cahaya matahari. Sebagai tambahan, layarnya pundilindungi dengan Corning OGS glass.

 



Prosesor Performa 64-bit
Mi 4i memiliki performa 64-bit yang dapat memproses data dua kalilebih banyak dibanding prosesor 32-bit dalam satu waktu. Snapdragon615 generasi kedua pun dipilih untuk pemrosesan yang lebih cepat.Didorong dengan kecepatan CPU 1.7GHz serta 4 core yang begitu hematdaya, smartphone ini sempurna untuk penggunaan multitaskingaplikasi apapun.

 



Kamera 13MP, f/2.0 dari Sony/Samsung
Biarkan Mi 4i menginspirasi Anda untuk menjadi fotograferprofesional dengan kamera beresolusi 13MP dari Sony/Samsung,apperture f/2.0 yang artistik serta teknologi inovatif yang mampuberadaptasi dengan beragam situasi. Dengan dua-tone flash yangdapat menilai temperatur warna ruang, Anda dapat mengambil fotodalam keadaan minim cahaya secara maksimal. Hasil foto selfiemaupun wefie pun akan terlihat lebih menakjubkan berkat kamera 5MPdi bagian depannya.

 



Koneksi 4G, Dual SIM, Dual Standby
Dengan dukungan 2G/3G/4G pada kedua slot dual SIM, Mi 4i cocokuntuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi, kapan saja dandimana saja. Atur panggilan personal maupun pekerjaan dengan mudahdengan figur dual SIM-nya yang dapat bekerja secara bersamaan.

 



Raih Segalanya dengan Baterai 3120mAh
Mi senantiasa menawarkan baterai berkapasitas tinggi untukmendukung kinerja smartphone-smartphone andalannya. Bateraiberkapasitas 3120mAh yang sudah termasuk di dalamnya membuat Andaselalu update tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai di saatgenting. Teknologi baterai lithium-ion polymer cell-nya dapatmenghemat setiap inci dari ruang baterai yang dibutuhkan. Tidakhanya itu, baterai Mi 4i pun memiliki kemampuan Quick Charge yangmampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam satu jam.

 



MIUI Pertama dengan Android Lollipop
Performa luar biasa tidak ada artinya tanpa sistem operasi yangmendukung. Untuk itu Mi 4i dilengkapi dengan MIUI pertama yangberjalan di Android v.5 Lollipop. Dengan android terbaru, MIUI padaMi 4i terasa lebih interaktif, cantik dan juga mengagumkan baik ituuntuk produktivitas maupun bermain. Anda pun bisa mengambilkeuntungan dari prosesor Mi 4i 64-bit-nya.

 

 

Databank AplikasiLengkap
Mi 4i ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap.Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkanuntuk menunjang aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Andadapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehinggahasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untukpara pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaikdan favorit Anda. Tidak hanya itu, Mi 4i juga mendukung berbagaiaplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapatmenikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasichatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapatmengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dariTwitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasijejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesialAnda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Andajuga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda denganjejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update denganinformasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda.Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPSbisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma sehingga perjalanan Andaakan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Mi 4i segala kebutuhanAnda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasiterlengkap.

 



Multimedia
Mi 4i didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisamenikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Denganfitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musik lebih jelasdan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu,Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format denganlebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam.Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini jugamemfasilitasi Anda untuk mengakses email sehingga memudahkan Andadalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponsel yang satuini.

 

 

Spesifikasi dari Xiaomi Mi 4i - 16GB - Putih

SKUXI619ELAACZRZRANID-28796002
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelXiaomi Mi 4i - 16GB - Putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)11x12x9
Berat (kg)2
RAM memory2GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar