Minggu, 11 Juni 2017

VIVO Y21 -WHITE-BONUS ACCESSORIS

Cek Harga dan spesifikasi VIVO Y21 -WHITE-BONUS ACCESSORIS. Detail produk dari VIVO Y21 -WHITE-BONUS ACCESSORISetail produk dari VIVO Y21 - 16 GB, RAM 1 GB - White +

Detail produk dari VIVO Y21 -WHITE-BONUS ACCESSORIS

etail produk dari VIVO Y21 - 16 GB, RAM 1 GB - White + FreePowerbank 10.000 mAh

Smartrphone Vivo Y21 ini hadir dengan mengunggulkan desainelegan. Meskipun bodinya tidak setipis smartphone Vivo lainnyanamun mampu memberikan kesan stylish. Lantas seperti apaketangguhan smartphone dengan layar 4.5 inchi ini ? simak ulasanspesifikasi Vivo Y21 dan harga terbaru selengkapnya dibawahini.

Spesifikasi Vivo Y21 mengusung bekalan fitur Dual SIM yang dapatsiaga bersama-sama sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartusekaligus. Tak hanya itu, Vivo Y21 juga telah mendukungkonektivitas yang cukup lengkap meskipun kekurangannya belumdidukung jaringan 4G LTE. Vivo Y21 mendukung jaringan 3G HSDPAdengan akses internet berkecepatan HSPA yang masih terbilangkencang. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Vivo Y21seperti Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi juga media transferdata Bluetooth serta port microUSB yang mampu mendukung fitur USBOTG.

Bentang layar yang dimiliki Vivo Y21 ini mengusung layar seluas4.5 inchi yang telah dianugerahi panel layar IPS LCD capacitivetouchscreen sehingga tampilannya begitu cemerlang dan menawandengan sudut pandang luas. Tak hanya itu, Vivo Y21 juga memilikikemampuan multitouh yang cukup responsif dengan dukungan antarmukaFuntouch OS 2.1 yang memang menawan dan lembut. Vivo Y21 resolusi480 x 854 Pixels dengan kerapatan layar 218 ppi per inchinyasehingga tampilannya terkesan standart meski masih tetapbening.

Harga Vivo Y21Dimensi yang dimiliki smartphone Vivo Y21 denganharga terjangkau di kalangan menengah bawah ini memang cukupcompact dan nyaman dalam genggaman. Pasalnya Vivo Y21 hanyamemiliki ukuran 130.7 x 66.4 mm dengan tebal 9.2 mm sehingga tetapenak saat digunakan dengan satu tangan. Bobot Vivo Y21 sendiri jugacukup ringan hanya 137 gram saja sehingga pengguna lebih leluasasaat memasukkan ponsel cerdas ini ke saku pakaian. Vivo Y21tersedia dalam pilihan warna gold dengan finishing Varnish Coatedpada bodi belakangnya.

Beralih ke sektor dapur pacu yang dimiliki Vivo Y21 dengan hargamenengah bawah ini. Vivo Y21 dipersenjatai oleh chipet MediaTekMT6580 dengan membawa processor Quad-core dengan keeppatan 1.3 GHzyang memang responsif. Tak hanya itu kinerja tersebut didukung olehRAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang responsif dan cepatbahkan untuk multitasing dan komputasi. Dan untuk pengolah grafisyang dimiliki Vivo Y21 menggunakan GPU Mali-400 dengan tampilanyang menawan.

Sistem pengoperasian yang dijalankan oleh Vivo Y21 inimenggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 atau yangkerap disebut sebagai Android Lollipop. Platform tersebutmenawarkan beragam aplikasi dengan tampilan ikon yang menawan padalayarnya. Vivo Y21 juga mendukung beragam aplikasi dan game yangdapat diunduh di PlayStore.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Vivo Y21 dengan labelharga menengah bawah ini mendukung kapasitas penyimpanan yanglumayan besar. Pasalnya, spesifikasi Vivo Y21dibekali dengan memoriinternal berkapasitas 16 GB yang memang besar dan mampu menampungsemua aplikasi dan game maupun file yang dimiliki pengguna. VivoY21 masih didukung dengan card slot untuk perluasan memori hinggakapasitas 128 GB yang memang luas dan membuat pengguna lebihleluasa dalam penyimpanan file.

Bekalan kamera yang dimiliki Vivo Y21 dengan harga terjangkauini didukung dengan dua buah kamera mumpuni. Di sisi belakang VivoY21 terdapat kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan fiturLED Flash dan Autofocus sehingga mampu memberikan hasil gambar yangbening dan tajam. Bahkan kamera belakang Vivo Y21 siap menemanipengguna yang gemar mengabadikan momen indah dengan video dalamkualitas video 720p@30fps.

Beberapa fitur juga disematkan dalam kamera belakang Vivo Y21dengan harga terjangkau ini. Seperti bekalan kamera dean yangdimiliki Vivo Y21 dengan dukungan resolusi 2 MP. Kamera depan VivoY21 mampu digunakan selfie, video call dan video chatt dengan hasillumayan bening.

Baterai yang dibenamkan dalam Vivo Y21 ini menawarkan kapasitasuag masih terbilang minim dan pas-pasan. Baterai Vivo Y21menawarkan kapasitas 1900 mAh dengan kemampuan siaga hingga 210 jamlamanya dan memiliki waktu bicara mencapai 6 jam.

Lihat selengkapnya

Spesifikasi dari VIVO Y21 -WHITE-BONUS ACCESSORIS

SKUVI597ELAABIT1RANID-25861649
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)3.0
ModelVivo Y21 - 16GB - Putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10x5x5
Berat (kg)0.800
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Seller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar