Minggu, 11 Juni 2017

Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB - 4G - 16 GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB - 4G - 16 GB - Putih. Detail produk dari Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB - 4G - 16 GB - PutihLenovo mengeluarkan satu lagikaryanya dalam

Detail produk dari Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB - 4G - 16 GB - Putih

Lenovo mengeluarkan satu lagikaryanya dalam seri Vibe, yaitu Lenovo Vibe K4 Note. Smartphoneciptaan Lenovo ini dibekali dengan beragam fitur unggulan untukmembuat hari-hari Anda semakin mudah dan seru. Mulai dari dapurpacu yang optimal, teknologi TheaterMax dan Dolby Atmos untukpengalaman audio visual tak tertandingi, hingga layar sentuhmultitouch 10 titik dapat Anda nikmati dalam genggaman Anda dengannyaman, semua dibalut desain ramping yang elegan. 



 

Layar Full HD IPS5.5"
Nikmati gambar dalam kualitas Full HD dengan Lenovo Vibe K4 Noteini. Mengusung layar sebesar 5.5 inci, Lenovo Vibe K4 Note dapatmemberikan kepuasan bagi Anda dalam mengoperasikan antarmuka,hingga menikmati beragam konten multimedia seperti foto dan video.Layar IPS 178° Wide View-nya dapat menampilkan 16 juta warna nyatadengan kontras rasio 1000:1 dan kedalaman warna lebih dari 403 ppi.Lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresanmelengkapi kehebatan layar sentuh kapasitif smartphone ini.



 

TheaterMax
Memperkenalkan TheaterMax, teknologi canggih dalam Lenovo Vibe K4Note yang mampu memberikan Anda pengalaman sinematik layar lebaryang memuaskan. Fitur yang ditenagai oleh teknologi Lenovo VR inimemungkinkan Anda untuk menonton film ataupun bermain game serudalam ukuran layar virtual yang besar, caranya dengan menggunakankacamata ANTVR dari Lenovo. Tingkatkan volumenya dan Anda pun akanterbawa dalam sensasi nyata.



 

Dolby Atmos
Tidak lengkap rasanya jika menikmati tampilan visual yang luarbiasa tanpa dukungan audio yang tak kalah hebatnya. KarenanyaLenovo Vibe K4 Note dilengkapi dengan dua buah speaker depan yangdibekali teknologi Dolby Atmos. Teknologi audio ini memberikansuara dalam kualitas tinggi yang mengalir dan mengelilingi Anda.Rasakan efek detail suara yang jernih tanpa gangguan setiapsaat.

 



 

 

Kamera 13 MP & 5MP
Smartphone besutan Lenovo ini dilengkapi pula dengan dua buahkamera; kamera belakang Auto Focus beresolusi 13 MP serta kameradepan dengan resolusi 5 MP. Kamera ini memiliki panjang fokus f2.2dengan sensor ISOCELL dan PDAF Fast Focus yang memungkinkan Andauntuk mendapatkan hasil foto terbaik setiap kali. Selfie punsemakin seru; tangkap keseruan hari Anda dalam hasil foto yangtajam dan kaya warna.



 

PerformaMengagumkan
Lakukan berbagai aktivitas menggunakan smartphone Lenovo seri Vibeini dan rasakan performanya yang mengagumkan. Dapur pacu LenovoVibe K4 Note dibangun dengan prosesor Octa-core 64-bit MediaTekMT6753, memori RAM 3 GB, serta GPU Mali T720-MP3 yang akanmemberikan kinerja maksimal sehingga Anda tidak perlu lagimengalami masalah seperti lagging. Mulai dari pekerjaan, hinggahiburan game seru bisa Anda nikmati tanpa gangguan dengansmartphone ini.



 

Konektivitas
Pastikan Anda selalu terhubung dengan jaringan internet kapanpun,dimanapun. Lenovo Vibe K4 Note dibekali dengan teknologi Wi-Fi802.11 a/b/g/n/ac untuk koneksi internet nirkabel Anda. Jika Andaberada dalam lokasi yang tidak memiliki jaringan Wi-Fi, Anda tetapdapat menikmati koneksi internet cepat tanpa batas berkat jaringan4G LTE yang terintegrasi. Hubungkan smartphone Anda dengan gadgetdan perangkat elektronik lainnya dengan mudah menggunakan koneksiUSB ataupun Bluetooth 4.0 LE.

Spesifikasi dari Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB - 4G - 16 GB - Putih

SKULE629ELAA7AN8PANID-17812365
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelLenovo Vibe K4 Note - 16 GB - Putih
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor
PPI300-400 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)0.45
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar