Minggu, 11 Juni 2017

Asus Zenfone 2 Laser ZE601Kl RAM 3GB16GB

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE601Kl RAM 3GB16GB. Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ZE601Kl RAM 3GB/16GBThe Beauty of ZenDibentuk Sempurna dengan Sisi Ultra

Detail produk dari Asus Zenfone 2 Laser ZE601Kl RAM 3GB/16GB

The Beauty of Zen

Dibentuk Sempurna dengan Sisi Ultra Tipis

Kami memindahkan volume dan tombol rana ke bagian belakang untukmengurangi ketebalan ZenFone 2 Laser (ZE601KL) sehingga mencapaiketipisan 3.5mm untuk menghadirkan pengalaman mobile paling nyaman.Pembaruan ini merupakan tantangan terstruktur dimana desainkomponen harus dibuat lebih optimal agar dapat ditempatkan diperangkat dengan ukuran yang lebih tipis.

Teknik penyatuan NCVM yang unik dilakukan untuk memadukan antarakesan metalik dan pegangan yang mantap, termasuk mengurangi beratperangkat.

Keindahan yang Diakui

Diinspirasi dengan inovasi dan kesempurnaan, ZenFone 2 Laserberhasil dikenal dunia sebagai produk dengan desain terbaik, dandiakui dengan diterimanya iF Design Award 2015.

Menyeimbangkan Keindahan dan Kekuatan

Zen berarti keseimbangan antara keindahan dan kekuatan. Ia jugamemperkenalkan sebuah nilai baru yang menyempurnakan pengalamanpengguna yang seluruhnya baru, dibuat secara kustom untuk eramodern, dimana gaya hidup, teknologi dan gagasan menjadi satukesatuan.

Desain Ergonomis Dengan Kendali Intuitif Di Sisi Belakang

Saat merancang ZenFone 2 Laser, kami selalu memulai dari apayang Anda pikirkan. Hasilnya, sebuah layout kontrol ZenFone 2 Laseryang sangat intuitif dengan menjadikan tombol fisik belakangsebagai bagian dari desain ergononis. Mengambil selfie, mengaturvolume dan menjejak ulang langkah Anda, kini lebih alami, terlepasdari penggunaan perangkat untuk tangan kanan atau kiri.

Ketepatan yang Sempurna

ZenFone 2 Laser menunjukkan harmoni sempurna dari kesederhanaandan kemudahan. Teknologi Diamond-cutting dengan jarak 0.13mmdiaplikasikan untuk mencapai efek visual terbaik berupa desainlingkaran konsentris.

Less is More

Pencapaian teknis ini didapat dengan mengurangi lebar bingkaiuntuk mendapat rasio antara layar dan badan perangkat sebesar72%

Spesifikasi dari Asus Zenfone 2 Laser ZE601Kl RAM 3GB16GB

SKUAS100ELAACJIY3ANID-28003203
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelZenfone 2 Laser ZE601KL
Network Connections3.5G - HSDPA|4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory3GB
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar