Minggu, 11 Juni 2017

Refurbished Apple iPhone 4 - 16GB - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Refurbished Apple iPhone 4 - 16GB - Grade A. Detail produk dari Refurbished Apple iPhone 4 - 16GB - Grade ADetail produk dari Apple iPhone 4G 16GB - Grade

Detail produk dari Refurbished Apple iPhone 4 - 16GB - Grade A

Detail produk dari Apple iPhone 4G 16GB - Grade A

Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan,serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untukmelakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hinggakualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retinadisplay beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5.Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro,Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makinmenjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momenmenarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yangsempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Andamengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudahuntuk digunakan.

iOS 6
iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 6 yang merupakan sistem operasihandphone terkini yang mudah digunakan, kaya akan fitur sertastabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan danintuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lainNotification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar,permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetapmenghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Remindersserta Integrasi Twitter.

iCloud
Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan data seperti musikatau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di berbagai perangkatlain. iCloud juga menggantikan layanan MobileMe untukmensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork,serta data lainnya.

Antena
Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga sebagai duaantena. Antena pertama yang terletak di bagian atas hingga ke bawahkiri, sementara antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisirtepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugasuntuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antenalainnya bertugas untuk menarik sinyal EDGE dan 3G.

Kamera
Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namunterasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphonelain. Kini, iPhone 4 hadir dengan kamera 5 MP yang ditemani olehLED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone 4juga sudah dapat merekam video HD dengan kualitas 720p padakecepatan 30 frame per-detik.

Retina Display
iPhone 4 kini memiliki layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPSberukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display karenaresolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Walaupun memilikiluas diagonal layar 3.5 inci, sama seperti iPhone sebelumnya, namunlayar baru ini mampu menopang hingga kerapatan 326pi dengan kontrasrasio sebesar 800:1. Hal ini mampu menampilkan gambar yang tajamserta warna dengan kualitas tinggi juga membuat tampilan teks dangrafik yang menakjubkan.

FaceTime
Fitur FaceTime merupakan salah satu daya tarik yang diberikan bagipara pengguna iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone 4 tanpa harusmengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untukmendengar suara dan melihat wajah lawan bicara. Didesain untukmenghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudahmelakukan panggilan telepon.

AirPlay
Tampilan Langsung ke HDTV dan SpeakerAwalnya dirilis dengan sebutanAirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta memberikanpilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah layanan yangdikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukanstreaming. Cara ini dapat membuat Anda mendengarkan audio dariperangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau dapat jugamenyaksikan video atau game secara bersamaan antara perangkat iOSdengan HDTV Anda

Perbedaan utama antara "Refurbish" dan "Used" produk adalah bahwaproduk diperbaharui telah diuji dan diverifikasi untuk dipastikanberfungsi dengan baik, dan dengan demikian bebas dari cacat.Sementara "Used" produk mungkin atau tidak mungkin rusak. Refurbishproduk dikembalikan pelanggan bias saja karena barang tersebuttidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", ataumungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dandijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat danmemastikan fungsi yang tepat.  

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.
 
Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.
 
Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.
 
Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk).

Spesifikasi dari Refurbished Apple iPhone 4 - 16GB - Grade A

SKUAP082ELAAAHLMMANID-23902923
Screen Size (inches)3.5
Modeliphone
Sistem OperasiiOS
Ukuran (L x W x H cm)10
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar