Minggu, 11 Juni 2017

SAMSUNG Galaxy J7 Prime - White Gold

Cek Harga dan spesifikasi SAMSUNG Galaxy J7 Prime - White Gold. Detail produk dari SAMSUNG Galaxy J7 Prime - White GoldSamsung Galaxy 7 Primememiliki desain metal dan tanpa

Detail produk dari SAMSUNG Galaxy J7 Prime - White Gold

Samsung Galaxy 7 Primememiliki desain metal dan tanpa tonjolan kamera untuk memastikandesain yang ultra slim. Layar yang diperbesar memiliki bagianpinggir yang melengkung untuk pandangan yang optimal dan pemakaiansatu tangan yang nyaman.

 

Greater MultitaskingAbilities

Dukungan ROM dan RAM yangditingkatkan memungkinkan transisi UI lebih halus dna kemampuanmultitasking lebih besar. Smart Manager akan membantu Anda dalampemeriksaan dan mengoptimalkan status handset. Membuat Andaselangkah lebih maju.

 

Take Photo with Ease 

Menampilkan sebuah lensaF1.9 yang memungkinkan Anda mengambil foto lebih mudah dna terang.Bahkan dalam pengaturan cahaya rendah, kamera 13MP yang memastikanbahwa semua yang Anda tangka indah, jernih, dan merinci.

 

More Secure withFingerprint  

Fitur solusi cepat danaman untuk memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang memilikiakses ke perangkat Anda. sensor sidik jari berbasis sentuhmemungkinkan Anda membuka kunci perangkat Anda aman hanya dalambeberapa detik.

 

Longer BatteryLife

Kini dengan daya bateraiyang lebih lama untuk menyimpan segala kebutuhan multimedia dangaming Anda untuk selalu beraksi. Ultra Power Saving Mode mematikansegala aplikasi yang sedang berjalan di layar belakang untukmeminimalisir konsumsi baterai.

 

Spesifikasi dari SAMSUNG Galaxy J7 Prime - White Gold

SKUSA848ELAA70E0DANID-17216796
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelSAMSUNG Galaxy J7 Prime - White Gold
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI300-400 PPI
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)1
RAM memory3GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar