Minggu, 11 Juni 2017

Apple iPhone 5 64 GB Black Smartphone - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 5 64 GB Black Smartphone - Grade A. Detail produk dari Apple iPhone 5 64 GB Black Smartphone - Grade AApple iPhone 5 64GB Hitam

Detail produk dari Apple iPhone 5 64 GB Black Smartphone - Grade A

Apple iPhone 5 64GB Hitam Smartphone

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5.Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagaifitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telahberakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apayang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mataAnda.Desain yang Benar-benar BaruApple merancang iPhone 5 dengandesain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalnya dianggaptidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performadan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakaniPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan denganperforma dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisidengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan.Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5.

Nano-SIM & LTEiPhone 5 memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter.Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil darisebelumnya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persendibandingkan dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakandua chip yang berfungsi satun untuk suara dan satu untuk data.Dengan teknologi nirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis danringan tetapi daya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidakcepat habis dan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat darisebelumnya. Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5 menjadikan koneksiinternet Anda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, halyang sangat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.Generasi TerbaruKoneksi NirkabeliPhone 5 mendukung lebih banyak jaringan di seluruhdunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA,HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalamkecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasipengalaman pemakaian Wi-Fi pada iPhone 5 sampai dengan 150Mbps.
Konektor LightningAnda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasadigunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi data yangbernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebihkecil dibanding konektor iPhone yang pernah dirancangsebelumnya.
8 MP iSight & PanoramaKamera pada iPhone begitu populer danAnda tak akan percaya bahwa foto hanya diambil dari kamerasmartphone. iPhone 5 kini hadir dengan kamera 8 megapiksel untukkamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Memiliki fiturseperti Panorama sehingga sekarang Anda dapat mengambil fotopanorama pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untukmenunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Dengan chipterbaru A6 yang iPhone 5 memiliki kecepatan 2x lebih cepatdibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebihkecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire padaiSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Takhanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini semuamomen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasilyang menawan.
Prosesor Chip A6iPhone 5 dengan chip terbaru yaitu A6, segala halyang Anda lakukan pada iPhone 5 seperti meluncurkan aplikasi,membuka halaman pada web maupun peringatan email masuk munculdengan instan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatansampai dengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnyayaitu Chip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadipeningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggiuntuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebihrealistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepatchip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya bateraiiPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkandaya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksiselular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.Layar 4"Retina DisplayTidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5 jugalebih hebat dari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layaryang lebih besar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layarterasa terlalu besar dan sulit digunakan. iPhone 5 dengan layar 4inci didesain dengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetapdengan nyaman dapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetapdengan nyaman menggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebihbesar ini Anda akan dapat melihat web page lebih nyaman, melihatinbox lebih banyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screenAnda. Tak hanya masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retinadisplay yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannyakerapatan piksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesimadengan menawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebihterkesima dengan layar iPhone 5 karena diberikan 18% piksel lebihtinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dantajamnya cahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya.Jadi, dengan iPhone 5, apapun games yang Anda mainkan, artikel yangAnda baca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat danaplikasi yang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.
Aplikasi Baru Apple MapsDengan aplikasi yang dirancang khusus olehApple, aplikasi ini memberikan Anda cara yang lebih baik untukmenunjukkan jalan bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemenmaps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam bahkan ketikaAnda melakukan zoom-in. Jelajahi peta dan Anda akan terkesimabegitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Butuh panduan dariPoint A ke Point B? Maps tak hanya menunjukkan Anda bagaimana carake sana, namun juga memberitahu Anda setiap belokan yang harus Andalalui dengan perintah suara. Aplikasi ini juga memberikan Andainformasi lalu litas terkini dan jalur alternatif untuk menghindariwaktu yang lebih lama. Anda juga dapat melihat gambar secara 3Dsehingga tampilan lebih realistis.
SiriSiri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 6, Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.
iCloudAnda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secaranirkabel dan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagaiaplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan danAnda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayarlagi.Sistem Operasi iOS 6iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh sistemoperasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 dengan iOS, Andaakan menemukan aplikasi yang sudah tersedia (built-in apps) yangberteknologi intuitif dan Anda butuhkan sehari-hari, sepertiteknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang  membuatsetiap iPhone sangat intuitif. Dan iOS 5 sudah Anda dapatkan dengangratis pada iPhone 5 Anda sehingga saat Anda membuka iPhone 5 baruAnda, Anda akan mendapatkan lebih dari 200 fitur baru untuk membuathari Anda lebih baik dari sebelumnya. iOS didesain dengan sederhanadan indah sehingga membuat Anda sangat mudah menavigasi setiapaplikasi, selain itu Anda dapat juga mendownload lebih dari 700.000aplikasi lainnya yang tersedia pada AppStore. iOS sangat mudahuntuk Anda update hanya dengan menggunakan koneksi nirkabel, daniPhone Anda akan memperingatkan apabila ada software updateterbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur terbaru padaupdate terbaru. selain itu iOS 6 memiliki pilihan 30 bahasa, kamus35 bahasa, Voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 karaktertulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.
Apple EarPods BaruPada iPhone 5 Anda juga mendapatkan sebuahheadset ear bud Apple dengan desain terbaru. Tidak hanya akanterasa nyaman dipakai tetapi juga sangat pas dan aman dipakai.Desain baru ini telah didesain dengan bentuk dan speaker yangbenar-benar berbeda dari headset lain yang membuatnya lebih nyamandan mengeluarkan suara yang lebih terasa akustik dan sangatberkualitas.

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.

Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.
 
Grade B

Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.
 
Grade C

Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.
 
Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk).

Spesifikasi dari Apple iPhone 5 64 GB Black Smartphone - Grade A

SKUAP082ELAA4XG4BANID-9820491
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.7
ModelRESPHONESIVE-Apple iPhone 5 64 GB Black - Grade A
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 7
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)12x3x90
Berat (kg)2
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Tipe garansiNo Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar