Minggu, 11 Juni 2017

OPPO A57 RAM 3ROM 32 - Hitam Free Speaker Bluetooth

Cek Harga dan spesifikasi OPPO A57 RAM 3ROM 32 - Hitam Free Speaker Bluetooth. Detail produk dari OPPO A57 RAM 3/ROM 32 - Hitam Free Speaker BluetoothBeragam smartphone canggih telah dipasarkan

Detail produk dari OPPO A57 RAM 3/ROM 32 - Hitam Free Speaker Bluetooth

Beragam smartphone canggih telah dipasarkan Oppo. Nah salah satuyang terbaru adalah smartphone bernama Oppo A57. Smartphone inimenawarkan kamera depan beresolusi tinggi yang berpadu denganberagam fitur canggih untuk memanjakan penggunanya ketika mengaksesinternet, bermain game, ataupun berfoto selfie. Tak hanya itu,smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixelyang membuatnya semakin mumpuni ketika sobat pakai berfoto slefiediberbagai kondisi.

Deretan smartphone berkualitas telah dirilis Oppo, dan salahsatunya adalah tipe Oppo A57. Pasalnya smartphone ini menawarkanperforma mumpuni yang berpadu dengan desain premium. Selain itu,tersedia pula kamera beresolusi tinggi yang ditempatkan pada bagiandepan serta belakang. Apabila dirilis di Indonesia, smartphone inibisa menjadi alternatif selain Oppo F1s, karena keduanya sama-samamemiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel dan kamera belakang13 Megapixel.

Kemampuan kameranya layak diperhitungkan, karena kamera belakangOppo A57 mengadopsi sensor Sony Exmor RS dengan resolusi 13Megapixel dan aperture f/2.2. Sensor tersebut memiliku kuran 1.12micronpixel dan diperkuat lensa wide angle dengan sudut 79.8derajat. Tak hanya itu, kamera belakang Oppo A57 juga memilikifitur Phase Detection Autofocus yang otomatis akan meningkatkanketajaman foto dan rekaman video yang sobat ambil. Lalu ada pulafitur LED Flash untuk menjernihkan foto pada kondisi low light.

Kelebihan utama smartphone ini tentu kamera depannya. Sobat akandimanjakan oleh kamera depan beresolusi 16 Megapixel ketika selfieataupun video call. Kamera depan 5 Element lensa tersebut memilikilebar aperture f/2.0 dan sama-sama mampu merekam video beresolusiFull HD 1080p@30fps. Alhasil semua momen bisa diabadikandengan kualitas rekaman video terbaik dan foto yang terlihat tajamdan jernih.

Oppo A57 telah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yangdidalamnya telah tertanam delapan inti processor dengan konfigurasiQuad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A53.Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 505 dan sistem operasi AndroidMarshmallow berbalut antarmuka ColorOS.

Tampilan antarmukanya terlihat sangat menarik dengan beragampilihan thema yang bisa dipilih sesuka hati. Selain itu, Oppo A57dibekali Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yangmembuatnya memiliki performa multitasking lebih powerfull dan bisamenjalankan berbagam macam game HD dengan lancar. Untuk menambahruang penyimpanannya, Oppo A57 memiliki slot memori ekternal yangbisa menampung memori microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pulabaterai berkapasitas 2.900 mAh yang tertanam didalamnya.

Oppo tak menyebutkan adanya fitur Fast Charging. Namun bateraiyang dibawanya diklaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 23Jam dan waktu siaga hingga 300 Jam. Berbekal baterai yang awet,wajar apabila harga Oppo A57 dibanderol cukup mahal. Namun bukanitu saja kelebihannya, karena masih ada fitur Fingerprint Sensoryang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat danpastinya akurat. Di sisi lain, smartphone ini juga menawarkan fiturkonektivitas sangat lengkap.

Tersedia dua slot kartu sim yang bisa digunakan untuk mengaksesinternet pada jaringan 4G LTE. Tak tanggung-tanggung, Oppo A57dilengkapi teknologi 4G LTE Cat7, sehingga smartphone ini mampumengakses internet dengan kecepatan 300 mbps dan uplado 100 mbps.Selain itu, tersedia pula teknologi VoLTE dan konektivitaspendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth versi 4.0, navigasiGPS (A-GPS), dan port MicroUSB 2.0

Dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 149.1 mm, lebar72.9 mm, dan ketebalan 7.65 mm. Sedangkan bobotnya seberat 147gram, sehingga smartphone ini akan mudah digenggam dan sangatnyaman ketika sobat operasikan. Tampilan luarnya terlihat premiumdan dibagian depan telah terpasang sensor pemindai sidik jari yangbisa membaca sidik jari pengguna Oppo A57 dalam waktu kurang darisatu detik.

memiliki layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebutdibentangkan pada panel IPS berukuran 5.2 inci, sehingamenghasilkan kerapatan layar sebesar 282 ppi. Agar tampilanlayarnya semakin memukau, Oppo melapisinya dengan kaca lengkung2.5D Curved Glass Screen

Spesifikasi dari OPPO A57 RAM 3ROM 32 - Hitam Free Speaker Bluetooth

SKUOP207ELAABWEV5ANID-26746263
Screen Size (inches)5.0
ModelOPPO A57 RAM 3/ROM 32 - Hitam Free Speaker Bluetooth
Ukuran (L x W x H cm)9x5x1
Berat (kg)1
Kapasitas Harddisk32GB
Tipe garansiNo Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar