Minggu, 11 Juni 2017

HUAWEI GR5 Perak

Cek Harga dan spesifikasi HUAWEI GR5 Perak. Detail produk dari HUAWEI GR5 PerakKekuatan SentuhanLayar 5,5 inci menempatkan teknologi sidik jari

Detail produk dari HUAWEI GR5 Perak

Kekuatan Sentuhan
Layar 5,5 inci menempatkan teknologi sidik jari eInnovativesinematik jelas unggul membuat setiap sentuhan perangkat Andasebuah pengalaman interaktif. Cepat, cerdas, dan nyaman, satuketukan dapat membuka telepon, mengambil foto, atau menjawabpanggilan telepon di instant.xperience di telapak tangan Anda.

 

Dirancang untuk Impress
Aluminium magnesium alloy body yang elegan dan kuat dibentukmenjadi bingkai klasik menyajikan perangkat tidak hanya dalamcahaya yang indah tapi menampilkan menuntut, negara-of-thepengerjaan seni yang dibutuhkan untuk membangun perangkat. SebuahHuawei Gr5 di tangan Anda akan selalu menjadi pernyataan fashionikon.

 

Menangkap Moments Hidup Anda ini
Jangan lewatkan kedua dari kehidupan Anda. A 13-megapixel f / 2.0kamera membuat Huawei Gr5 alat penting untuk melacak semua momenpenuh warna dalam hidup. Apa yang membuat pengalaman fotografibegitu sangat istimewa adalah filter yang berbeda dapat Andagunakan untuk meningkatkan rincian menit dan warna setiap foto.Baik foto Food penyaring membawa keluar daya tarik alami kursuslezat dan membuat makanan Anda terlihat sebagus rasanya.

 

Visi yang lebih baik untuk Berbagai Kondisi Cahaya
Huawei Gr5 bukan hanya layar FHD 5,5 inci cukup. Sensor cahayacerdas tajam dapat mendeteksi perubahan cahaya sedangkan TampilanTegas apikal otomatis melahirkan penyesuaian dinamis. Melihat duniasecara rinci penuh dengan Huawei Gr5.

 

Keseimbangan Sempurna antara Kinerja dan Efisiensi
The octa-core Qualcomm Snapdragon CPU memberikan performa yangseimbang dengan tugas manajemen yang efisien dan kekuatanpemrosesan kecepatan tinggi sambil menjaga rendah konsumsienergi.

 

Membawa Anda Semua Jalan
Baterai 3000mAh kuat sempurna memberi hiburan waktu yang lama dantugas. Bahkan periode pengisian telah dipersingkat. Anda akanmenghabiskan lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktupada menyenangkan, dengan Huawei Gr5 teman yang sempurna.

Spesifikasi dari HUAWEI GR5 Perak

SKUHU469ELAA9FEH9ANID-21860907
Camera Back11-15MP
Camera Front3-4 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelHUAWEI GR5
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
2.365.000RP 2.365.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar