Minggu, 11 Juni 2017

Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - Putih. Detail produk dari Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - PutihEvercoss Winner T ini hadir dengan membawa layar

Detail produk dari Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - Putih

Evercoss Winner T ini hadir dengan membawa layar berukuran 4.0 inciyang akan sangat mudah untuk penggunaan satu tangan. Layar ini jugamemiliki tipe TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang dirasasudah cukup baik, malahan lebih optimal untuk dipasang pada layarponsel sebesar 4 inci. Selain itu, layar ini juga memilikikemantapan baik di segi kecerahan, maupun tampilannya.

Dan di sekeliling layar mungil tersebut, terbalut body rampingdengan desain mantap yang memberikan kesan elegan dan mewah, dengandimensi body yang cukup kompak, dan pilihan warna yangsempurna.

Di balik layar 4 inci tersebut, terdapat ruang pacu yang siapmemuaskan anda dengan mengandalkan chipset CPU Quad-core 1,2 GHzyang didukung dengan GPU Mali. Performa dari dapur pacu ini jugaakan semakin mantap, terutama untuk hal multitasking, karenasmartphone ini dibekali dengan kpasitas RAM sebesar 1 GB dan OSAndroid v4.4 KitKat sebagai platform utama. Yang mana tertanam padaruang simpan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga32 GB dengan slot microSD.

Evercoss Winner A74A ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utamaberlensa 5 MP yang dipersenjatai dengan fiturpanoramac view, yang mana akanmenambah nyaman dan mantap, sensasi fotografi anda. Dan selain itu,handset ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur software yangakan bisa memanjakan anda, mulai dari Smart Gesture yang akanmemudahkan anda untuk mengakses aplikasi favorit anda hanya dengansekali sentuh, dan metode update OTA yang akan memperbaharuisoftware anda secara otomatis. Sehingga kinerja ponsel pun akanlebih optimal.

Spesifikasi dari Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - Putih

SKUEV556ELAA4D7ZEANID-8545015
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
Ukuran layar4.0
Screen Size (inches)0.0
ModelCipta Komunika-Evercoss Winner T A74A Quadcore - 8GB - Putih
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Phone FeaturesExpandable Memory
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)10 x 7 x 3 cm
Berat (kg)1 kg
RAM memory1GB
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar