Minggu, 11 Juni 2017

VIVO Y55s 4G Smartphone Free Case ScreenGuard

Cek Harga dan spesifikasi VIVO Y55s 4G Smartphone Free Case ScreenGuard. Detail produk dari VIVO Y55s 4G Smartphone Free Case & ScreenGuardSmartphone Vivo Y55S hadir dengan dukungan panel

Detail produk dari VIVO Y55s 4G Smartphone Free Case & ScreenGuard

Smartphone Vivo Y55S hadir dengan dukungan panel IPS LCDcapacitie touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warnasehingga kualitas layarnya begitu cemerlang dan mumpuni. Selain itusmartphone dengan layar 5.2 inchi ini juga telah didukung denganresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layarmencapai 282 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitucemerlang dan bening. Selain itu permukaan layarya juga telahmendukung kemampuan multitouch yang resposnif dan telah mengusungkaca layar 2.5D Curved Galss. Bukan hanya itu saja, layar Vivo Y55Sini juga telah dilengkapi dengan lapisan anti gores ScratchResistant Glass.

Antarmuka yang ditawarkan oleh smartphone Vivo Y55S inimengusung antarmuka Funtouch OS yang elegan dan friendly samaseperti .Bahkan dengan banderolan harga terjangkau dikelasnya telahmengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yangkaya akan fitur terbaru. Sayangnya kekurangan Vivo Y55S ini memangbelum didukung dengan sensor fingerprint meskipun berlabel hargayang cukup terjangkau.

Berlanjut menuju dapur pacu yang ditawarkan oleh Vivo Y55Sdengan banderolan harga kompetitif ini. Di dalam bodinya tertanamprocessor Octa-core dengan top speed 1.4 GHz yang dibawa olehchipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 430. Processor tersebut bahkanmendukung komputasi 64 Bit yang handal. Apalagi kinerjanya jugadiperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan berbagaiaktivitas dan multitasking dengan begitu lancar bahkan tanpa lag.Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri hadir dengan dukunganGPU Adreno 505 dengan kualitas grafis yang begitu halus nanmulus.

Untuk urusan desain, spesifikasi VivoY55S ini sendiri mengusung desain yang begitustylish dengan menawarkan empat sudut yang membulat. Selain itu dibodi belakangnya juga terlihat stylish dengan finishing brushedmetalik cantik dengan pilihan warna casing emas dan pink. Bodinyacukup ramping hanya 7.5 mm saja dengan dimensi 147.9 xx 72.9 mm.Untuk bobot Vivo Y55S sendiri mencapai 142 gram yang masih tetapnyaman dalam genggaman tangan.

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Vivo Y55S inisendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-samadengan tipe Micro dan Nano. Selain itu smartphone ini juga telahdibekali dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencangberkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu smartphone ini jugamendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan 2G GSMdengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dibekalkandalam Vivo Y55S ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi,Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Berlanjut menuju review Vivo Y55S pada bekalan kamera yangditawarkan dengan label harga menengah ini. pada bodi belakangnyaterdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukungfitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitubening dan cemerlang. Selain itu smartphone ini juga mampudigunakan untuk merekam video dengan kualitas HD bening yakni720p@30fps. Berlanjut menuju bekalan kamera yang adadalam Vivo Y55Sdimana memiliki kamera depan 5 MPdisertai fitur Screen Flash yang menghasilkan gambar selfie begitubening dan cerah.  Kamera depannya juga mendukung video calldan video chatt.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan dalam Vivo Y55S ini dimanadibekali dnegan kapasutas penyimpanan besar. Didalamnya terdapatmemori internal 16 GB untuk menampung segala macam file penggunaserta unduhan aplikasi dan game. Bahkan sobat masih dapatmemperluas memori penyimpanan dengan akrtu microSD hingga kapasitasmencapai 128 GB yang lebih lapang. Selain itu Vivo Y55S jugadidukung dengan fitur Smart Split 2.0.

Baterai yang ditanamkan dalam smartphone Vivo Y55S ini sendirimemiliki kapasitas 2730 mAhd ari Li-Ion yang terbilang standart.Namun baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 270jam lamanya.

Spesifikasi dari VIVO Y55s 4G Smartphone Free Case ScreenGuard

SKUVI597ELAABE7ELANID-25598028
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelY55s
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar