Minggu, 11 Juni 2017

Aidata Apple iPad Stand - PutihHitam

Cek Harga dan spesifikasi Aidata Apple iPad Stand - PutihHitam. Detail produk dari Aidata Apple iPad Stand - Putih/HitamAidata Apple iPad Stand merupakansalah satu dari berbagai

Detail produk dari Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam

Aidata Apple iPad Stand merupakansalah satu dari berbagai macam bentuk Desktop Stand untuk iPadAnda, mempunyai fitur alat yang berfungsi untuk menjepit iPad Andasecara kuat, serta dilengkapi juga dengan penyangga pada bagianbelakang yang berfungsi untuk memberdirikan tablet Anda. AidataApple iPad Stand ini akan memberikan genggaman yang sangat kuatpada body iPad Anda, sehingga Anda tidak perlu takut stand ini akanmudah terlepas dari iPad Anda. Aidata Apple iPad Stand iniditujukan untuk Apple iPad 2 & New iPad.

Multifungsi
Bentuknya disesuaikan agar lebih mudah untuk memilih sudut pandangsaat menonton video misalnya, dan dapat memudahkan Anda saat sedangmengetik. iPad stand ini pun memiliki fungsi putar, sehingga Andadapat secara langsung memutarnya tanpa harus membaliknya dengankedua tangan Anda.

Komponen yang Berkualitas
Dengan komponen yang berkualitas, Aidata Apple iPad Standdiciptakan untuk menunjang kinerja penggunaan iPad Anda secaramenakjubkan.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untukdaerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untukpembagian Zona.


Jual Aidata Apple iPad Stand dan temukan produkAksesoris Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar hargaAksesoris Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produkidaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan CODhanya di toko online Lazada.

Spesifikasi dari Aidata Apple iPad Stand - PutihHitam

SKUAI765ELABW0TANID-100267
Kompatibilitas MerekApple
Fungsi Sarung/PelindungStand
WarnaPutih/Hitam
Screen Size (inches)0.0
ModelTAN Shop-ISP-302WB
Sistem OperasiOther
Ukuran (L x W x H cm)25x29.3x1.5
Berat (kg)0.45
Kapasitas HarddiskNot Specified
Tipe garansiNo Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar