Minggu, 11 Juni 2017

Oppo F1s Selfie Expert Smartphone -Rose Gold 32 GB Free

Cek Harga dan spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert Smartphone -Rose Gold 32 GB Free. Detail produk dari Oppo F1s Selfie Expert Smartphone -Rose Gold - 32 GB + Free JamTangan PriaDetail produk dari

Detail produk dari Oppo F1s Selfie Expert Smartphone -Rose Gold - 32 GB + Free JamTangan Pria

Detail produk dari Oppo F1s - 32GB - Gold

 

Oppo F1 adalah salah satu smartphone yang dirancang khusus untukmemenuhi kebutuhan selfie Anda. Smartphone ini memiliki kameradepan 8 megapiksel dengan aperture lensa f/2.0 dan sensor berukuran1/4 inci yang mampu menangkap cahaya secara lebih baik sehinggafoto selfie yang dihasilkan menjadi lebih terang. Layar HDberukuran 5 inci milik Oppo F1 juga mampu menyala dengan teranguntuk menerangi selfie dalam cahaya remang. Selain itu untukmenunjang performa yang lebih baik dan kemampuan multitasking yangstabil, Oppo F1 dilengkapi dengan prosesor octa-core yangmenggunakan chipset Snapdragon 616 dan RAM sebesar 3 GB. DenganOppo F1, Anda dapat mengambil foto selfie yang sempurna setiapsaat.

 

Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya bernama Oppo F1.Smartphone ini merupakan versi murah dari Oppo R7 versi reguleryang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 5Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebih murah, namun F1menawarkan fitur-fitur yang dimiliki versi reguler. Salah satunyaadalah pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5D dengan balutanmaterial metal dengan kadar mencapai 92 persen.

 

Hadirnya Oppo F1 menjadi jawaban akan kebutuhan smartphoneterjangkau dengan desain mewah. Balutan body metal berbahanalumunium alloy yang telah melawati 48 proses polishing akanterlihat sempurna membalut layar Super Amoled berukuran 5 inchidengan resolusi HD 720 pixels. Untuk melindungi layar dengan sisilengkun tersebut, Oppo melapisnya dengan lapisan Gorilla Glass 4yang sip melindungi F1 dari goresan-goresan benda tajam.

 

Kerapatan layar mencapai ~294 pixel per inchi, menjamin setiapgambar akan terlihat sangat jernih pada layar Amoled berukuran 5inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels . Tidak hanya tampilanlayar yang menakjubkan, tampilan fisik Oppo F1 juga terlihatsempurna dengan balutan desain unibody yang memiliki ketebalan 6.3mm dan bobot seberat 147 gram. Walaupun harga Oppo F1 dibanderoljauh lebih murah, terbukti bahwa kelebihan yang dimiliki R7 versireguler juga ada pada F1.

 

Sama halnya dengan Oppo R7 versi reguler, F1 membawa sistemoperasi Android Lollipop 5.1 dengan antar muka ColorOS 2.1, yangmenjamin setiap aplikasi dan game mampu dibuka secara lancar,bahkan 30 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS versi sebelumnya.Hadirnya theme store akan mempercantik user interface ColorOS 2.1,sehingga sobat deteknokers tak akan bosan memakai Oppo F1. Selainitu, tersedia pula pengoptimasian dengan fitur gesture saat membukaaplikasi maupun fungsi yang dimiliki F1.

 

Seri ekonomis dari Oppo F1 ini, juga sama-sama ditenagaiprocessor Qualcomm Snapdrgon 616 dengan kecepatan Octa Core(Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53)dan sama-sama terintegrasi pada pengolahan grafis Adreno 405.Sementara untuk sektor penyimpanan, sudah ada memori internalsebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai 128GB..

 

Walaupun harga Oppo F1 ditawarkan dengan harga lebih murah,namun ponsel ini tetap diperkuat kamera berkualitas 13 Megapixelsebagai kamera utamanya. Kamera yang dibekali teknologi pemrosesangambar Pure Image 2.0+ ini, siap memanjakan sobat deteknokers dalammengambil foto berkualitas tinggi mencapai resolusi 4128 x 3096pixels. Selain itu, tersedia pula teknologi phase detectionautofocus, led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznachoptics.

 

Disisi depan, sudah ada kamera selfie 8 Megapixel yangdioptimalkan oleh fitur Beautify 3.0 untuk mengambil beragam modemfoto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyakfaktor lainnya. Hasil fotonya sudah pasti terlihat sangat jernihdan memiliki warna lebih terang, jadi sobat deteknokers bisa puasaberfoto selfie maupun melakukan panggilan video call memakai OppoR7 Lite. Sedangkan untuk sektor daya baterai, Smartphone AndroidOppo R7 Lite mengandalkan baterai berkapasitas 2400 mAh.

Spesifikasi dari Oppo F1s Selfie Expert Smartphone -Rose Gold 32 GB Free

SKUOP207ELAAD9L6RANID-29302955
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelF1s
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeOcta-core
RAM memory3GB
ResolusiFull HD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 P3vVfH_Xc8c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar