Minggu, 11 Juni 2017

Maxtron Diamond - 4GB - Gold Gratis Silicon Case

Cek Harga dan spesifikasi Maxtron Diamond - 4GB - Gold Gratis Silicon Case. Detail produk dari Maxtron Diamond - 4GB - Gold + Gratis Silicon CaseMaxtron tidak mau ketinggalan dalam

Detail produk dari Maxtron Diamond - 4GB - Gold + Gratis Silicon Case

Maxtron tidak mau ketinggalan dalam perlombaan menghadirkansmartphone Android berkualitas di pasar Indonesia. Tidaktanggung-tanggung, kali ini mereka langsung meluncurkan MaxtronDiamond, smartphone berlayar 5 inci yang dibekali prosesor QuadCore 1.3 GHz. Layar 5.0 inci Maxtron Diamond memiliki resolusi qHD540 x 960 pixels. Layar ini menggunakan teknologi OGS yangdilengkapi dengan full Lamination.

Performa Maxtron Diamond rasanya cukup kencang, karena sudahdibekali dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz.Prosesor ini juga akan didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB. Dandibagian sistem operasinya, sudah mengusung Android Lollipop5.1.

Kamera Maxtron Diamond juga cukup kuat. Kamera belakangnya sudahmemiliki resolusi 5 MP, resolusi ini sudah cukup tinggi untukmenghasilkan kualitas foto yang baik. Kamera depan juga tidak lupadisediakan dengan resolusi sebesar 2 MP. Sayangnya, memori internalMaxtron Diamond hanya 4 GB. Dengan resolusi kamera yang besar,tentu saja ukuran file foto yang dihasilkan juga besar, dantentunya hal ini cukup memakan kapasitas memori. Namun, Anda masihdapat memanfaatkan slot microSD yang disediakan.

Maxtron Diamond juga sudah mendukung Dual SIM dan kemampuankonektifitasnya sudah cukup lengkap karena sudah dibekali denganBluetooth, GPS, dan WiFi.

Maxtron Diamond akan mendapat pasokan energi dari bateraiberkapasitas 2600 mAh.

Spesifikasi dari Maxtron Diamond - 4GB - Gold Gratis Silicon Case

SKUMA015ELAAAUZC4ANID-24582444
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelDiamond
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory512MB & Under
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk4GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar