Minggu, 11 Juni 2017

AXIOO S4 18 BLACK

Cek Harga dan spesifikasi AXIOO S4 18 BLACK. Detail produk dari AXIOO S4 1/8 BLACKTablet Axioo Picopad S4 sendiri masih menghadirkan bentang layarlapang

Detail produk dari AXIOO S4 1/8 BLACK

Tablet Axioo Picopad S4 sendiri masih menghadirkan bentang layarlapang seluas 7.0 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreendengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna menghasilkan kualitaslayar yang memang begitu jernih dan cemerlang. Permukaan layarAxioo Picopad S4 juga menawarkan kemampuan layar sentuh responsifserta mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan. Resolusi layarAxioo Picopad S4 sendiri adalah 600 x 1024 pixels dengan kerapatanwarna hingga 170 ppi per inchinya. Sayangnya kekurangan AxiooPicopad S4 tidak didukung lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, tablet Axioo Picopad S4 ini masihmempertahankan desain pendahulunya yakni Axioo Picopad S3. Sisisudutnya tampil trendi dengan bodi belakang sedikit berlekuk yangmemberikan kesan stylish. Bodi belakang Axioo Picopad S4 ini hadirdengan finishing rubber yang nyaman digenggam, kuat bahkan takmeninggalkan noda sidik jari. Dimensi Axioo Picopad S4 sendirimencapai 188 x 108 mm dengan bodi berketebalan hingga 10.5 mm.Sementara bobot tablet lokal ini sendiri mencapai 278 gram dalampilihan warna hitam, putih, coklat, biru dan merah.

Untuk jaringan dan konektivitas, tablet Axioo Picopad S4 inimemang hadir sebagai tablet seluler dalam dukungan Dual SIM.Mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sayangnya belum dilengkapipeningkatan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian akses internet daritablet ini masih menjanjikan dalam speed HSPA 21/5.76 Mbps sertadukungan koneksi GPRS dan EDGE. Beberapa konektivitas jugadisematkan dalam tablet Axioo PicopadS4 diantaranya dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi,Browser serta media transfer Bluetooth dan microUSB serta dukunganUSB On The Go (USB OTG)

Untuk sistem pengoperasian yang dismeatkan dalam tablet AxiooPicopad S4 ini sendiri masih membawakan sistem operasi Android OSv5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Axioo. Selain itutablet ini juga masih menawarkan kapasitas penyimpanan internaldengan kapasitas 8 GB masih sama dengan pendahulunya. Meskipundemikian, Axioo Picopad S4 tetap mendukung perluasan memori darimicroSD hingga kapasitas mencapai 32 Gbsebagai memorieksternalnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo PicopadS4 pada dapur pacu yang ditanamkan sebagaitablet murah meriah di Indonesia. Didalam bodinya tertanamprocessor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed mencapai 1.2 GHzyang memang responsif. Processor 4 inti tersebut dibawa olehchipset Intel SoFIA 3G-R mendukung komptasi 64 Bit yang cukuphandal dan responsif untuk semua aktivitas yang dijalankan.Peningkatan Axioo Picopad S4 dibandingkan pendahulunya adalah telahdiperkuat RAM 1.5 GB lebih tangguh dalam mendukung multitaskingdimana sebelumnya hanya mengusung RAM 1 GB saja pada Axioo PicopadS3. Sedangkan untuk kebutuhan grafis, Axioo Picopad S4 hadir dalambekalan GPU Mali-450 MP4 dengan kualitas yang begitu mulus.

Kelebihan Axioo Picopad S4 ini salah satunya juga ada padabekalan kamera yang dimiliki. Pada bodi belakangnya telahditanamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan dukungan fiturLED Flash dan juga Autofocus memberikan hasil bidikan yang tetapcerah bahkan ditempat minim cahaya dan juga kualitas gambar tajam.Selain itu dibekalkan pula sejumlah fitur kamera yang umum. Kamerautama Axioo Picopad S4 ini mampu digunakan untuk merekam videoberkualitas HD 720p@30fps. Untuk kebutuhan selfie sendiri, AxiooPicopad S4 menawarkan kamera depan 2 MP serta mendukung fitur videocall dan perekaman video selfie.

Berlanjut spesifikasi Axioo Picopad S4 di Indonesia dengan hargamurah meriah ini. Dalam bodinya yang memang menawan tertanambaterai Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh yang mampu menghasilkanwaktu siaga hingga 25 jam lamanya.

Spesifikasi dari AXIOO S4 18 BLACK

SKUAX116ELAACGZTJANID-27864870
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)7.0
ModelS4
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)1X1X1
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar