Minggu, 11 Juni 2017

Iphone 4s - 16 Gb - New - Black

Cek Harga dan spesifikasi Iphone 4s - 16 Gb - New - Black. Detail produk dari Iphone 4s - 16 Gb - New - BlackApple iPhone 4S hadir dengan desain yang ramping dan

Detail produk dari Iphone 4s - 16 Gb - New - Black

Apple iPhone 4S hadir dengan desain yang ramping dan elegan,serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untukmelakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hinggakualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retinadisplay beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5.Fitur kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro,Apple A5 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makinmenjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Dual-core A5 Chip
Dua core di dalam chip A5 memberikan kemampuan hingga 2 kali lipatdan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesan grafis, sehinggaiPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsif setiap Andamenggunakan aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya.Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahan bateraidari iPhone ini sangat luar biasa.

8 MP Kamera
Mungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada smartphone.Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternatif bahkanmenggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustomber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan,auto white balance yang sangat baik, akurasi warna yang baik, fiturdeteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kameraterbaik yang pernah disematkan dalam handphone ini.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momenmenarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yangsempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Andamengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudahuntuk digunakan.

iOS 5
iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan sistem operasismartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil.Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif.Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Centerdimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman danlainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda denganpengguna produk Apple lainnya, Reminders serta IntegrasiTwitter.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Retina Display
Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yangtinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitastinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yangmenakjubkan.

FaceTime
Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawanbicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Applemelalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilantelepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel keHDTV dan speaker melalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlaymelalui jaringan WiFi.

Spesifikasi dari Iphone 4s - 16 Gb - New - Black

SKUAP082ELAA8792LANID-19569205
Camera Back6 to 10MP
Camera Front0-1 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)3.5
ModelIphone 4S
Network Connections3G
Sistem OperasiiOS
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
PPI300-400 PPI
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)11,52 x 5,86 x 0,93
Berat (kg)0.14
RAM memory512MB & Under
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
 youtube
 qf0EgDHG8FQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar