Minggu, 11 Juni 2017

Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink. Detail produk dari Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - PinkDetail produk dari Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB

Detail produk dari Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink

Detail produk dari Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB -Pink

 

BeautyLive: Teknologi live-streaming beautification
pertama didunia

 

Bagi tampilan yang sempurna di situs jejaring sosial favoritAnda dengan BeautyLive - teknologi live-streaming beautificationterbaru dan aplikasi pendukung yang tersedia secara eksklusif diZenFone Live! Kulit Anda terlihat lebih halus dan noda hilangsecara real time, dan bagi diri Anda yang lebih sempurna denganteman dan pengikut Anda! ZenFone Live juga memiliki dua built-inMEMS mikrofon yang secara otomatis mendeteksi dan menghilangkanlatar belakang yang bising dalam rangka meningkatkan voice pickup.Streaming kapanpun dan dimanapun Anda inginkan, dan terlihat lebihbaik dari sebelumnya - itulah keajaiban ZenFone Live!

Real-time glamor yang ingin Anda bagikan

Insinyur ASUS secara hati-hati mengoptimalkan ZenFone Live untukmemastikan bahwa BeautyLive dapat diintegrasikan dengan Facebook,YouTube, dan aplikasi streaming populer lainnya. Bila Anda inginmembuat diri Anda terlihat lebih glamourous, hanya jalankanaplikasi BeautyLive untuk menghaluskan keriput dan noda,menyesuaikan warna kulit dan meningkatkan fitur Anda - semua dalamreal time!

Teknologi dual-microphone unik untuk audio yang jernih - di manasaja!

ZenFone Live memiliki sepasang mikrofon MEMS sensitif yang telahdisetel dan tepat diposisikan untuk mengurangi kebisingan danmemastikan bahwa suara Anda didengar. Dengan dual-microphone,ZenFone Live menangkap suara stereo yang realistis. Apakah Andasedang berjalan di jalan yang sibuk, berpesta di sebuah bar yangbising, atau di tengah-tengah hiruk-pikuk pusat perbelanjaan,ZenFone Live memastikan Anda akan didengar setiap kali Anda berbagistream Anda.

Biarkan selfie Anda bersinar

Kamera depan ZenFone Live dibuat untuk memotret foto lebihtajam, selfies lebih jelas terutama dalam lingkungan dengan cahayarendah. Sensornya ekstra besar, dengan piksel 1.4?m yangmeningkatkan kepekaan terhadap cahaya hingga 200% dibandingkandengan smartphone standar dengan piksel yang lebih kecil. Ini jugamemiliki lensa sudut lebar untuk bidang pandang 82° - sehingga fotoAnda menangkap pemandangan yang lebih luas atau lebih banyak temanyang ikut dari sebelumnya!

Mengabadikan warna kulit sebenarnya setiap saat

ZenFone Live memiliki soft-light LED flash yang memberikanjumlah cahaya yang sempurna, sehingga warna kulit menjadi lebihbersinar di setiap selfie. Dengan industri terkemuka teknologilow-light ASUS PixelMaster, ZenFone Live meningkatkan sensitivitascahaya hingga 400%. Ini juga meningkatkan pengurangan kebisingandan meningkatkan kontras warna hingga 400%.

Untuk diri Anda yang lebih glamor

ZenFone Live membuat Anda terlihat lebih baik. Hanya denganmemilih Beautification mode, dan ZenFone Live akan melembutkan danmenghilangkan noda pada kulit Anda - menciptakan diri Anda yangsempurna.

Mengabadikan realita, cepat dan stabil

ZenFone Live memiliki kamera PixelMaster 13MP dengan aperturef/2.0 dan lensa five-prism yang menangkap keindahan, foto resolusitinggi dengan zero shutter lag.

Desain Elegan Melengkung

Layar cemerlang ZenFone Live bersinar terang melalui kaca yangkuat yang dibuat secara presisi pada bagian tepi untuk membentukkurva 2.5D. Dan secara alami, nuansa ergonomis kaca mengalir disekitar ke bagian belakang. Ia juga memiliki 75% rasioscreen-to-body yang mengesankan, untuk layar lebih besar dan bulklebih sedikit. Hasil akhir logam pada ZenFone Live terasa samabesar seperti yang terlihat, dan Anda dapat memilih antara tigawarna yang menakjubkan - Shimmer Gold, Rose Pink dan NavyBlack.

Buat telinga Anda terkesan, di dalam dan luar

ZenFone Live memiliki fitur speaker yang kuat yang mempekerjakandesain lima magnet dengan kumparan suara logam untuk menghasilkanaudio keras dan jelas dengan kualitas tertinggi di setiap skenario.Speaker ini didukung oleh smart amp yang meningkatkan resolusiaudio dan kenyaringan sambil memastikan bahwa speaker tidak rusak.Anda bahkan bisa mengelilingi diri Anda dengan suara. ZenFone Livememiliki fitur DTS Headphone: X™, teknologi surround-soundrevolusioner yang mensintesis pengalaman virtual surround-soundpenuh 7.1-channel, membuat semua konten terdengar lebih baik dariheadphone.

Dual SIM, dual standby

Di mana pun Anda berada di dunia ini, dan apa pun yang Andalakukan, ZenFone Live akan membuat Anda tetap terhubung. ZenFoneLive memiliki dua built-in slot SIM-card, ZenFone Live memungkinkanAnda terhubung ke dua jaringan seluler pada waktu yang sama. Iniadalah all-round smartphone untuk bekerja, istirahat ataubermain.

ZenUI: Antarmuka dengan kecerdasan yang ditambahkan

Sebuah telepon yang luar biasa menuntut software yangspektakuler - itu sebabnya kami menciptakan ZenUI 3.0. yangmeningkatkan antarmuka standar dalam lebih dari 1.000 cara yangunik, dan edisi terbaru kami meliputi ide-ide baru untukmencerahkan outlook Anda dan meningkatkan produktivitas, membuatkehidupan sehari-hari sedikit lebih menyenangkan. Lihat informasicuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan widgetjam stylish. Rasakan kedalaman parallax scrolling seperti Andaswipe melalui aplikasi Anda, dan menghargai bagaimana efek frostinghalus terus fokus pada latar depan. ZenUI 3.0 bukan hanya sebuahantarmuka - itu adalah sahabat yang menyertai Anda dimana-mana.

Spesifikasi dari Asus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink

SKUAS100ELAADFX3PANID-29720615
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelAsus Zenfone Live - ZB501KL - 16GB - Pink
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar