Minggu, 11 Juni 2017

Samsung Galaxy S8 Ram 4GB Rom 64GB Gratis Original

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S8 Ram 4GB Rom 64GB Gratis Original. Detail produk dari Samsung Galaxy S8 - Ram 4GB - Rom 64GB - Gratis Original Fastwireless Charger - Midnight

Detail produk dari Samsung Galaxy S8 - Ram 4GB - Rom 64GB - Gratis Original Fastwireless Charger - Midnight Black

Detail produk dari Samsung Galaxy S8 - Midnight Black -4GB/64GB - 5.8" + Gratis Convertible Wireless Charger

 

Samsung kembali mengeluarkansmartphone seri Galaxy S terbarunya yang sangat canggih, yaituSamsung Galaxy S8. Didesain dengan inovasi terbaru dan teknologinyalebih unggul dibanding seri Galaxy S sebelumnya. Smartphone terbarudengan layar 5,8”, resolusi 1440 x 2960 pixel (~570 ppi pixel), danperlindungan lapisan layar Corning Gorilla Glass 5. Dilengkapidengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang dapatmemproses semua aktifitas pada handphone tanpa rasa lamban.
 


Desain Baru yang Lebih Futuristik
Didesain dengan Infinity Display yang menjadikan layar smartphoneini tidak memiliki batas bezel dan layarnya berbentuk melengkungpada bagian pinggir kanan dan kiri. Permukaan layar yang terlihattak ada batas, dan terlihat sangat mulus. Tidak memiliki tombolberanda atau home fisik yang menjadikan smartphone ini terlihatsangat futuristik.
 


Bixby
Dilengkapi dengan fitur terbaru yang dapat berinteraksi di dalamsmartphone Anda, yaitu Bixby. Rasakan pengalaman memiliki asistenpribadi pada smartphone Anda yang dapat mengerti, berbicara,mengirim pesan, dan berkomunikasi dua arah dengan Bixby. Bixby jugamembantu Anda agar proses pencarian lebih mudah, bahkan Anda takperlu bertanya kepada Bixby dan hanya menunjukkan dengan caramembuka aplikasi kamera. Contohnya, jika Anda mengambil suatugambar sepatu dengan aplikasi kamera pada Galaxy S8, terdapatpilihan untuk mencari sepatu itu pada toko online dan offlinesehingga Bixby dapat dengan cepat melakukan apa yang Anda mau.
 


Teknologi yang Sangat Canggih
Galaxy S8 dibuat sedemikian rupa agar mudah digunakan untuk semuaorang. Dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari pada GalaxySamsung S8 yang berada di dekat kamera depan. Kemudian, S8 jugadilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan pemindai iris matauntuk membuka kunci smartphone.
 


Anti Air Dan Debu
Dengan teknologi yang canggih, Samsung Galaxy S8 lebih unggul dariseri Galaxy S sebelumnya. Tetap bekerja secara optimal dan sangatcepat meskipun dalam keadaan hujan sekalipun karena dilengkapidengan fitur anti air. Kemudian, smartphone ini juga terdapat antidebu.

Daya Tahan Baterai yang Lama
Dengan baterai Li-Ion 3000 mAh yang tak dapat dilepas-pasang,Galaxy S8 dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Anda dapatmenikmati hiburan menonton film secara streaming, mendengarkanmusik favorit Anda, dan juga bermain game. Kemampuan Fast-chargingmemudahkan pengisian daya dari sebelumnya

 
Selengkapnya

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Ram 4GB Rom 64GB Gratis Original

SKUSA848ELAAE8YZJANID-31372044
Screen Size (inches)6.0
ModelGalaxy S8
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
 youtube
 LXd26Nqg5tQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar