Minggu, 11 Juni 2017

Samsung Galaxy S5 SM G900 16GB White Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM G900 16GB White Grade A. Detail produk dari Samsung Galaxy S5 SM G900 16GB White Grade ASebagai perangkat Android besutanKorea yang paling

Detail produk dari Samsung Galaxy S5 SM G900 16GB White Grade A

Sebagai perangkat Android besutanKorea yang paling ditunggu, Samsung Galaxy S5 tampil untuk memenuhiharapan Anda akan sebuah smartphone. Ponsel pintar Samsung GalaxyS5 akan membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik momenmenyenangkan dan favorit ketika bersama orang-orang tersayang.Samsung Galaxy S5 juga siap sebagai asisten pribadi Anda, tiapfitur didesain untuk memudahkan hidup Anda. Smartphone premiumandalan Samsung ini didukung dengan CPU Quad-core 2.5GHz Krait 400dan telah memakai sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat. Tampildengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran5.1", Samsung Galaxy S5 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momenberharga bersama keluara ataupun teman dengan kamera 16MP dankualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari SamsungGalaxy S5, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggotatubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar hanyadengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yangakan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangandari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, SamsungGalaxy S5, selalu ada untuk Anda.

Layar 5.1" SuperAMOLED
Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambarpada layar berukuran 5.1" beresolusi Full HD 1920x1080 piksel yangakan memberikan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu denganTouchWiz UI dan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dansaturasi yang tinggi. Ketika sedang mengoperasikan layar sentuhnya,tidak perlu khawatir layar akan tergores. Dengan Corning GorillaGlass 3, tidak akan menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yangbegitu responsif. Bermain games, menonton film atau melakukanberbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.

 

 



Desain Slim
Samsung Galaxy S5 tampil dengan desain yang sedikit menyerupaigenerasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S4, namun hadir dengansedikit lebih lebar. Dengan bobot 0.14kg , smartphone ini begituringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonatmembuat smartphone ini ringan namun kuat.

 



Supercharged Autofocus
Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan kamera 16MP dan lampu flashLED. Mempunyai HDR mode dan post-shot fokus, yaitu dibutuhkan duafoto setiap kali Anda menekan tombol kamera, dengan fokus dalamspot yang berbeda, satu pada subjek dan satu pada latar belakang.Ini berarti bahwa, setelah foto sudah diambil, Anda dapat memilihlatar belakang defocussed atau difokuskan untuk kebutuhan fotoAnda. Fitur autofocus super cepat terbaik hingga 0,3 detik kiniberada dalam genggaman Anda. Untuk kamera depan dilengkapi 2MPuntuk kebutuhan video chatting atau selfie.

 



Tahan Air & Debu
Smartphone ini didesain untuk tahan air dan debu sehingga Andatidak perlu khawatir membawa smartphone ini kemana saja dan tidakperlu membersihkan bodi smartphone karena debu yang menempel secaraberkala.

 



S Health
Terus aktif dan tetap sehat dengan Samsung Galaxy S5. Smartphoneini akan mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta beratbadan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk mendukungsegala aktivitas kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur SHealth 3.0 ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur,memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya. Motivasiuntuk berolahraga dan tetap sehat, tidak pernah semudah ini.

 



Fingerprint Scanner
Nikmati fitur terbaru dari Samsung, Fingerprint Scanner menyediakancara mudah dan cepat untuk aman dan aman membuka handset. Denganmudah Anda bisa kunci telefon dengan sensor sidik jari ini.

 



Story Album
Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk setiap momen. MilikiSamsung Galaxy S5, dan atur foto dalam satu album berdasarkanurutan peristiwa tertentu atau disesuaikan dengan cara yang Andainginkan. Anda bahkan dapat menerapkan tema dan memilih berbagailayout. Terakhir, Anda dapat mencetak foto dan simpan semua memoriberkesan di tangan Anda.

 



Nikmati Bersama Teman (Group Play)
Ajak semua teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmatimusik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy S5untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dankoneksikan Samsung Galaxy S5 bersama-sama kemudian ciptakan sistemsuara yang kuat untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih menarikdan hadirkan sebuah pesta besar.

 



Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto
Dapatkan urutan foto dalam satu frame untuk membuat rentetan momenyang menceritakan kisah yang lebih baik dari sekedar foto.Tangkapan setiap drama memungkinkan Anda mengambil serangkaiangambar dari setiap subjek yang bergerak dan menempatkan merekabersama-sama sehingga Anda dapat melihat aksi secara detail, secaramulus digabung menjadi satu foto yang sangat dinamis.

 



Suara Dalam Gambar Anda
Setiap gambar yang Anda ambil dengan Samsung Galaxy S5 dapat Andamasukkan suara. Jadi sekarang Anda bisa mengingat apa yang Andapernah katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yangseperti tampak terlihat. Fitur ini menambah nuansa lain rasagembira Anda, demi membantu menghidupkan kembali memori Anda, danjuga berbagi setiap gambar yang dengan kualitas yang lebihkaya.

 



Dual Kamera
Dua kamera menghasilkan satu foto yang menurut Anda luar biasa.Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan momen hidup Anda denganmemotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambaryang Anda inginkan dengan gaya yang lebih beragam untuk Anda pilih.Dengan Dual Shot, teman dan keluarga akan berada dalam satu momenbersama Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada.

 



S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagailawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suaratertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suarauntuk mengaktifkan fungsi/fitur yang ada pada Samsung Galaxy S5,mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume,memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret danlainnya. Anda bahkan dapat memberitahu Samsung Galaxy S5 untukmematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuktidur kembali.

Smart Pause
Tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menyaksikan videoyang sedang terputar pada layar. Dengan fitur Smart Pause, videodengan sendirinya masuk mode Pause saat Anda mengalihkan pandangandari layar dan Resume saat Anda kembali menatap layar smartphone.Kini, Anda tak perlu lagi kehilangan momen video bahkan dalamhitungan detik sekalipun.

Air View/Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Anda dengan cara yanglebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur inimemungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya denganmelambaikan tangan di atas smartphone tanpa menekan layar. Tidakhanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmatihasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. Sementara Air Viewmembuat Anda mampu memperbesar tampilan konten, foto, email danmengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jaraksekitar 5cm di depan layar, bahkan saat Anda mengenakan sarungtangan.

Samsung WatchON
Sambungkan Samsung Galaxy S5 Anda dengan sistem hiburan di rumahdan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan saranberbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara danmencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote untuk TVAnda. Anda cukup duduk dan menyaksikan televisi dengan santaisambil menggenggam Samsung Galaxy S5 dan biarkan smartphone inimelakukan sisanya untuk Anda.

Samsung HomeSync
Apabila Anda seringkali menyimpan berbagai data di sistem komputasiawan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awanuntuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1TB, SamsungHomeSync akan menyimpan berbagai foto dan video langsung setelahdiambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dankonten streaming langsung ke ruang tamu Anda. Dilengkapi puladengan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam GalaxyS5, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Adapt Display
Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S5 mengaturtampilannya. Dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual,smartphone ini memberikan pengalaman menikmati layar denganoptimal. Saksikan video, game, buku, dan email dengan kualitaslayar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan sempurna dengan SamsungGalaxy S5.

Adapt Sound
Dengarkan setiap lantunan lagu dengan kesemibangan yang sempurnadari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S5mampu menaikkan atau menurunkan keluaran suara sesuai denganpendengaran Anda, sumber suara juga preferensi yang Anda atur.Samsung Galaxy S5 memberikan pengalaman suara yang optimal untukAnda.

Chat On
Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yangada di layar Anda dengan salah satu teman Anda, bahkan jika Andaberdua di dua tempat yang sama sekali berbeda, Anda tetap dapatmelakukan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar danmemberikan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga,gunakan fitur menyenangkan seperti perubahan latar belakang danefek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik.Hubungkan Anda dengan dua teman atau keluarga secara lebihdekat.

Fitur Samsung Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untukmengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging,dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portaldengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial media Anda, danmiliki dunia dalam genggaman Anda

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi Anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 SM G900 16GB White Grade A

SKUSA848ELAABI82IANID-25831642
Camera Back16-20MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung Galaxy S5 SM-G900 - 16GB - White
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionKitKat
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Ukuran (L x W x H cm)5x5x5
Berat (kg)1
RAM memory2GB
ResolusiFull HD
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period3 Bulan
Tipe garansiGaransi Seller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar