Senin, 02 Mei 2016

Harga Oppo Mirror 5, Smartphone Spesifikasi 4G LTE Mei 2016

Harga Oppo Mirror 5 - Smartphone Oppo kelas menengah satu ini bisa jadi sebagai pilihan utama anda, Adalah Oppo Mirror 5, Ponsel yang pertama kali dikeluarkan pada bulan Juli 2015 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, meskipun jika dibandingkan dengan merek lain dengan harga yang relatif sama, ponsel ini cukup ketinggalan, tetapi ada beberapa yang menjadi keunggulan Oppo Mirror 5 yang mungkin menjadi bahan pertimbangan anda.

Smartphone dual SIM GSM ini menyuguhkan kecepatan akses internet super cepat, sebuah pengalaman baru didunia browsing dan dowloading dengan kecepatan yang belum pernah anda rasakan di tahun sebelumnya yakni kecepatan 4G LTE. Apalagi saat ini Indonesia tengah berbedah, provider GSM ataupun CDMA berlomba memberikan layanan 4G di berbagai daerah. Untuk Oppo Mirror 5 sendiri kecepatan 4G nya hingga LTE cat4 atau setara dengn 150/50 Mbpas maksimalnya. Itu sudah pasti sangat cepat, angankan 4G, 3G saa hingga HSPA 42/5.76 Mbps sudah terasa sangat cepat. Nah, anda penasaran dengan ponsel Oppo Mirror 5 ini? Berikut ulasannya.
Harga HP Oppo Mirror 5 terbaru
Harga Oppo Mirror 5

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5


Saat ini hampir banyak smartphone menggunakan layar lebar 5 inci, begitupun dengan ponsel ini menggunakan layar pas 5 inci, sayangnya resolusi layar yang diberikan masih belum memenuhi harapan, yakni hanya 540 x 960 pixels dngan kerapatan minim 220 ppi. Meskipun secara spesifikasi masih minim, namun tetap saja kejernihan pada layar masih terasa baik, apalagi jenis layar mengusung teknologi IPS-LCD yang dikenal cukup tajam, jenis layar yang biasa digunakan ponsel kelas menengah hingga atas dan lebih baik dibanding TFT. Dengan layar 5 ini, maka dimensi Oppo Mirror 5 disesuaikan, secara keseluruhan mencapai 143.4 x 71.2 x 7.7 mm dengan berat 160 gram, dari segi desain memang cukup lumayan mewah dan stylish.

Dibagian permesinannya, Oppo Mirror 5 mengandalkan Chipset bertenaga Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Chipset tangguh ini diberikan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 64 bits sehingga cukup cepat dalam membuka dan menjalankan beragam aplikasi, apalagi RAM 2 GB menjadi tumpuan agar kinerja ponsel lebih stabil sehingga cocok untuk menjalankan sebuah game berkualitas.

Sebagai ponsel keluaran terbaru pertengahan 2015, Sistem operasi android versi 5.1 Lollipop menjadi pilihan, interface dengan Color OS 2.1 memudahkan dalam navigasi pengguna sementara Android Lollipop memberikan banyak fitur dan aplikasi yang lebih banyak. Grafis keluaran Adreno 306 memang masih standar kelas menengah, namun saat memutar sebuah video beresolusi tinggi, tampilan gambar masih terlihat sangat halus dan jernih.

Oppo Mirror 5 dibekali kamera standar minimal 8 mega pixels, meskipun demikian kamera Oppo dikenal lebih canggih dibanding kamera ponsel merek lain dengan ukuran yang sama, hasilnya lebih seperti gambar berkelas jepretan kamera profesional, meskipun resolusinya kecil, namun hasil jepretannya cukup memuaskan. Fitur standar seperti autofocus, LED flash dan Geotagging menjadi andalan ponsel ini. Sementara kamera 5 mega pixels cukup mumpuni untuk foto selfie.
Harga Oppo Mirror 5 terbaru
ruang penyimpanan Oppo Mirror 5 dibekali 16 GB, hal ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan banyak file seperti foto dan video, apalagi aplikasi yang memiliki ukuran lebih besar. Anda masih bisa meng eksansi ruang penyimpanan hingga batas maksimal 128 GB dengan microSD. Untuk baterai, Oppo Mirror 5 menggunakan kapasitas 2420 mAh berjenis Li-Po Non-Removable, konsekuensinya jika baterai rusak anda tidak bisa menggantinya sendiri dan harus dibawa ke service center. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Klik Disini: Spesifikasi Lengkap Oppo Mirror 5


Kelebihan Oppo Mirror 5

  • Sudah dual SIM GSM, Trus mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga internetan semakin cepat
  • Layar 5 inci dan cukup memberikan kenyamanan bagi pengguna, Jenis IPS-LCD
  • Prosessor Quad-core 64Bits dengan RAM 2 GB sehingga kinera lebih cepat dan stabil, Disukung oleh OS Android v5.1 Lollipop
  • Kamera standar 5 MP (Selfie) dan 8 MP (Belakang)
  • Kapasitas baterai lumayan.
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan penambahan maksimal hingga 128 GB

Kekurangan Oppo Mirror 5

  • Resolusi layar belum HD sehingga kejernihan masih belum pas
  • Kamera coba 13 mega pixels, apalagi untuk harga yang hampir Rp3 jutaan seharusnya minimal 13 MP

Harga HP Oppo Mirror 5

Cek Update Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Smartphone Oppo Mirror 5 memiliki spesifikasi yang lengkap untuk sebuah smartphone, hanya saja jika Harga HP Oppo Mirror 5 dibandrol Rp.2.999.000 maka terlalu mahal, apalagi resolusi layar masih belum mencapai HD apalagi Full HD, ditambahlagi resolusi kamera masih standar minimal kelas menengah kebawah yakni 8 Mega pixels. Meskipun demikian, ponsel ini masih layak untuk anda miliki. Anda tertarik?? persiapkan uang Rp.3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar