Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo U3, Smartphone Octa-core RAM 2 GB Mei 2016

Harga HP Oppo U3 - Oppo Smartphone memiliki karakteristik hampir sama dengan Samsung terutama soal harga. Yupz, smartphone Oppo dikenal cukup pelit spesifikasi namun dibandrol lebih mahal ketimbang merek lainnya padahal kalau dilihat dari spesifikasinya relatif sama. Nah kali ini kita akan bahas salah satu ponsel mahal keluaran Oppo yakni Oppo U3. Ponsel ini dikabarkan dibandrol dengan harga cukup mahal yakni sekitar Rp.5 jutaan, Wooww!! Fantastis bukan?

Meskipun belum masuk ke Indonesia ponsel ini dibekali dengan spesifikasi lengkap, tapi kalau dilihat-lihat spesifikasi yang diberikan setara dengan ponsel merek lain yang dibandrol Rp.3 hingga Rp.4 jutaan. Nah penasaran dengan Review Spesifikasi Oppo U3?? Kami akan berikan ulasannya untuk anda. Silahkan disimak!
harga HP Oppo U3 terbaru
Harga HP Oppo U3

Review Spesifikasi Oppo U3


Kita awali dari segi desain, jika diperhatikan desain Oppo U3 berbeda dengan ponsel Oppo pada umumnya yakni memiliki desain minim lengkungan. Tidak hanya itu ponsel ini juga tidak begitu tipis seperti pada Oppo yang lain, ketebalannya mencapai 8 mm dengan dimensi lengkap 156.8 x 81 x 8 mm dengan bobot yang cukup berat yakni 195 gram. Desain yag lebar ikut memperlebar ukuran layar sehingga ponsel ini lebih cocok disebut sebuah Phablet. Yup, ukuran layarnya 5,9 inches dengan resolusi Full HD yang setara dengan 1080 x 1920 pixels. Layar yang jernih juga diberikan kerapatan tinggi hingga 377 ppi yang membuat gambar yang tampil tampak lebih nyata. Teknologi layar IPS cukup berperan penting dalam memberikan ketajaman sehingga gambar pada layar masih cukup jelas meskipun dilihat dari sisi manapun.

Interface Oppo U3 menggunakan Color OS 2.0 dengan tampilan yang memudahkan yang dipadukan dengan sistem operasi Android v4.4.4 Kitkat. Yupz, Meskipun ponsel ini keluaran Januari 2015 namun OS nya masih mengandalkan versi 4.4 Android Kitkat. Sementara pemersinannya menggunakan MediaTek MT6752 dengan komputasi 64 bits, kecepatannya mencapai Octa-core 1.7 GHz sehigga kemampuan  ponsel ini tidak diragukan lagi, apalagi RAM 2 GB sudah diberikan untuk menambah kemampuan dan memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar ngegame.

Layar yang lebar sangat memberikan keleluasaan bagi user untuk bermain game serta aktifitas online. Grafis yang dihasilkan phablet Oppo U3 juga sangat mumpuni dengan GPU Mali-T760MP2, grafis tampak lebih smooth dan nyaman dilihat. Sementara itu kapasitas penyimpanan disediakan cukup besar dengan memori internal 16 GB, sobat juga masih bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan microSD hingga 32 GB.

Meskipun Harga Oppo U3 cukup mahal memang diberikan spesifikasi yang cukup lengkap. Seperti halnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat berkomunikasi. Ponsel ini disediakan dual SIM GSM, tidak hanya itu dukungan jaringan 3G dan 4G memberikan kenyamanan saat internetan dengan menggunakan internet data karena kecepatannya hingga maksimal 150 Mbps. Atau sobat bisa terhubung dengan internet menggunakan Wifi, fitur lainnya tersedia bluetooth, USB dan NFC agar transfer data semakin cepat dan mudah.

Keunggulan dari Oppo U3 juga terdapat pada kameranya, dibagian depan disediakan ukuran 5 mega pixels dan sanggup merekam video hingga resolusi Full HD (1080p@30fps). Sementara kamera belakang diberikan lebih besar dengan ukuran 13 mega pixels, fitur kamera standar seperti autofocus, LED flash dan Geotagging juga diberikan, resolusi video hingga 1080p@30fps sementara resolusi gambar foto maksimal hingga 4128 x 3096 pixels.

Daya tahan Oppo U3 juga sangat baik, berkebal baterai berkapasitas 3100 mAh ponsel ini mampu bertahan selama 10 jam dalam kondisi aktif dijaringan 3G, sementara waktu siaga hingga 400 jam. Beruntung baterai tersebut berenis "Removable" atau bisa dilepas. Juga diberikan fitur unggulan yakni Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi daya hingga 75 persen dalam 30 menit. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi Oppo U3, silahkan menuju tautan dibawah ini:

Cek Disini: Spesifikasi Lengkap Oppo U3

Harga Oppo U3 terbaru

Kelebihan Oppo U3

  • Menyediakan dual SIM GSM , ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G
  • Layar lebar 5,9 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan diatas 300 ppi serta Teknologi IPS-LCD
  • Permesinan tangguh dengan prosessor Octa-core 1.7 GHz 64bits dipadukan dengan RAM 2 GB
  • Kualitas kamera sangat mumpuni dengan kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan daya tahan tinggi

Kekurangan Oppo U3

  • Meskipun keluaran Januari sayangnya ponsel ini masih menggunakan OS Android Kitkat
  • Harganya terlalu mahal mencapai Rp.5 jutaan lebih, idealnya sih Rp.4 jutaan.

Harga HP Oppo U3

Cek Update Daftar Harga HP Oppo Smartphone terbaru

Smartphone Oppo U3 memang memiliki spesifikasi yang cukup diidamkan oleh banyak orang, layar yang cukup lebar yakni 5.9 inci memberikan keleluasaan bagi penggua terutama memanjakan pengguna yang gemar ngegame dan online. Resolusi full HD dengan kerapatan tinggi dan layar IPS semakin menambah kenyamanan saat dilihat. Permesinan Oppo U3 juga tangguh dengan prosessor Octa-core 1.7 GHz berbasis 64 bits yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB sehingga ponsel ini sanggup menjalankan beragam aplikasi dengan lacar sekalipun multitasking. keunggulan lainnya yakni kualitas kamera yang sangat mumpuni dengan 5 MP dan 13 MP, juga daya tahan ponsel cukup lama hingga 10 jam saat aktif digunakan dengan baterai berkapasitas besar. Nah untuk mendapatkan Oppo U3 berapakah uang yang harus disiapkan??? Harga Oppo U3 memang cukup mahal dikisaran Rp, 5.5 jutaan. Namun ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia, kemungkinan tidak akan dijual di Indonesia karena harganya terlalu mahal dan mungkin akan kalah bersaing dengan merek lain, atau sesama Oppo seperti Oppo 7 Lite dengan spesifikasi hampir sama dengan fitur terbaru namun harganya lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar