Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo A33, Ponsel RAM 2 GB Mei 2016

Harga HP Oppo A33 - Satu lagi ponsel Oppo keluaran paling baru yakni Oppo A33. Ponsel ini bisa jadi sebagai seri lanjutan dari Oppo A31 yang sudah lama hadir dipasaran. Kali ini ponsel Oppo A33 mengandalkan dapur pacu cukup gahar untuk memberikan performa terbaik. Apalagi saat ini pengguna lebih memilih ponsel tangguh dengan spesifikasi permesinan yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan seperti ngegame.

Ponsel ini mengandalkan RAM cukup umayan besar yakni 2 GB untuk memberikan peningkatan kemampuan ponsel. Bagi Oppo sendiri RAM tersebut untuk ponsel kelas menengah sudah ada kemajuan, pasalnya seperti kita tahu Oppo kerap pelit akan spesifikasi termasuk RAM untuk ponsel kelas menengah dan hampir mirip dengan karakteristik Samsung. Gebitupun dengan ponsel ini, sisi RAM memang cukup ada kemajuan, namun sayang ada bagian lain yang dirasa masih minim dari harapan. Nah untuk lebih jelasnya berikut ulasannya untuk sobat sekalian.
Harga Oppo A33 terbaru
Harga Oppo A33

Review Spesifikasi Oppo A33

Dari segi permesinan memang sudah cukup baik, hal ini ditandai dengan kapasitas RAM yang sudah mampu mengimbangi ponsel kelas menengah lainnya yakni 2 GB. Prosessor berbasis 64 bit dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dikombinasikan dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 akan memberikan performa terbaik. Smartphone ini juga telah berjalan pada sistem operasi android Lollipop versi 5.1 sehingga akan memberikan dampak positif pada kinerja ponsel.

Sayangnya, kemampuan ponsel Oppo A33 yang sudah lumayan baik tidak diimbangi dengan kualitas layar mumpuni. Meski ukurannya sudah pas dengan 5 inci, hanya saja resolusi layar masih sangat minim dan bahkan belum menyentuh kualitas setara HD. Layarnya masih mengandalkan resolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan 220 ppi. Maka sudah pasti kejernihan layar ponsel ini masih kalah jauh dibanding ponsel kelas menengah lainnya yang memiliki RAM sama. Meskipun teknologi layar masih sama-sama menggunakan IPS-LCD.

Beralih kebagian kamera, Ponsel masih mengandalkan ukuran 8 mega pixels untuk kamera belakangnya. Memang cukup tanggung untuk Harga Oppo A33 yang diperkirakan tembus Rp.2.5 jutaan ini, idealnya memang dibekali kamera 13 mega pixels. Meski demikian fitur kamera sudah cukup lengkap, apalagi disediakan teknologi 1/4" Sensor Size untuk mengukur dan menghasilkan gambar lebih tajam. Kamera depan 5 mega pixels sudah cukup baik sekedar untuk foto selfie atau video call.

Kapasitas penyimpanan Oppo A33 diberikan standar ponsel menengah dengan 16 GB dan cukup besar untuk menampung banyak file. Disediakan slot untuk microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga batas maksimal 128 GB. Dibagian baterai, ponsel ini mengandalkan jenis Li-Ion 2400 mAh dan diklaim mampu hidup selama 8 jam dijaringan 3G dalam kondisi aktif.

Smartphone ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepat. Sementara itu kebutuhan komunikasi yang mudah diberikan dengan dual Slot SIM Card GSM. Untuk spesifikasi lengkap Oppo A33, silahkan menuju tautan dibawah ini.

Cek Disini: Spesifikasi Lengkap Oppo A33

Oppo A33 terbaru
Kelebihan Oppo A33
  • Dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 Inci, IPS-LCD
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB dan microSD maksimal hingga 128 GB
  • Hasil jepretan kamera cukup baik
  • Kapasitas baterai lumayan
Kekurangan Oppo A33
  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Resolusi dan kerapatan layar rendah
  • Kamera tanggung belum 13 MP
  • Daya tahan ponsel hanya 8 jam.
Harga HP Oppo A33
Cek Update Daftar Harga Oppo Terbaru

Smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap. Sayangnya ada banyak kekurangan yang ditawarkan ponsel ini. Seperti halnya resolusi dan kerapatan layar rendah. Serta dukungan kamera yang tanggung. Padahal ponsel ini memiliki kemampuan cukup berkat prosessor Quad-core berbasis 64 bit serta RAM 2 GB. Jika melihat spesifikasi secara keseluruhan, ponsel ini masih kalah dari kompetitornya yakni Lenovo A7000 Special Edition, padahal kisaran Harga HP Oppo A33 dibandrol lebih mahal yakni mencapai Rp.2,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar