Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo Mirror 5s, Ponsel Quad-core RAM 2 GB Mei 2016

Harga HP Oppo Mirror 5s - Beberapa waktu lalu kita telah membahas ponsel Oppo Mirror 5 yang sudah bisa ditemukan dipasaran tanah air dengan harga sekitar Rp. 2,9 jutaan. Nah sebelum muncul Oppo Mirror 5 yang diperkenalkan pada bulan Juli 2015, ternyata bulan Februari 2015 telah hadir Oppo Mirror 5s. Dari segi spesifikasi memang tak jauh berbeda hanya saja pada Oppo Mirror 5s sedikit lebih baik jika dilihat pada bagian layarnya. Yupz Oppo Mirror 5s menggunakan layar 5 inci dengan resolusi sudah HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels dan kerapatan 294 ppi sehingga sedikit lebih jernih dibanding Mirror 5. Dari segi teknologi layar masih mengandalkan IPS-LCD. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan spesifikasi Oppo Mirror 5s

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5s


Dari spesifikasi secara keseluruhan memang biasa saja. Namun untuk urusan permesinan Oppo Mirror 5s sudah cukup mumpuni dan cocok bagi penggemar game android. Pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan prosessor 64 bits Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dimana kecepatannya mencapai Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Prosessor tersebut sudah cukup mumpuni dan sanggup membuka dan menalankan aplikasi dengan cepat. Apalagi didukung oleh RAM standar 2 GB sehingga penggemar game 3D tidak perlu khawatir akan mengalami lag atau lemot.
Harga HP Oppo Mirror 5s terbaru
Harga HP Oppo Mirror 5s
Smartphone untuk game memang minimalnya dibekali RAM 2 GB. UNtuk grafis mengandalkan Adreno 306 sehingga tampilan gambar lebih smooth.

Smartphone berbasis Android Lollipp versi 5.1 ini juga dibekali ruang penyimpanan intenal cukup besar yaitu 16 GB dengan maksimal penambahan hingga 32 GB. Kapasitas tersebut sudah cukup lapang untuk menyimpan banyak file.

Sementara dibagian kamera, Oppo Mirror 5s mengandalkan ukuran 8 mega pixels untuk kamera utamanya dengan fitur lengkap Autofocus, Continuous shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Untuk selfie cukup dengan kamera 5 mega pixels dengan hasil lumayan tajam dan jernih.

Dukungan jaringan 4G LTE melengkapi kebutuhan koneksi internet super cepat meskipun di Indonesia sendiri jaringan 4G masih belum merata disetiap daerah, namun sobat masih bisa memanfaatkan kecepatan 3G hingga HSDPA 21 Mbps. Ponsel ini juga diberikan kelengkapan fitur konektivitas seperti buetooth, Wifi serta USB. Sementara untuk daya tahan, Oppo Mirror 5s mengandalkan baterai berkapasitas 2420 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Berikut spesifikasi lengkapnya dengan mengklik tautan dibawah ini.

Klik disini Spesifikasi Lengkap Oppo Mirror 5s

Harga Oppo Mirror 5s terbaru

Kelebihan Oppo Mirror 5s

  • Layar lebih baik dibanding Mirror 5 karena memiliki resolusi HD
  • Smartphone dual SIM GSM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Smartphone berbasis Android v5.1 Lollipop
  • Prosessornya 64 bits dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB dengan penambahan hingga 32 GB
  • Kapasitas baterai lumayan

Kekurangan Oppo Mirror 5s

  • Harga HP Oppo Mirror 5s hampir menyentuh angka Rp.3 jutaan
  • Kamera belakang masih standar ponsel Rp.1 jutaan
  • Baterai berjenis Non-Removable

Harga HP Oppo Mirror 5s

Cek Update Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Oppo Mirror 5s memang belum masuk ke pasar Indonesia, bisa jadi alasannya karena sudah ada Oppo Mirror 5 karena kedua ponsel ini dibekali spesifikasi yang sama persis kecuali dari resolusi layarnya yang sedikit lebih baik. Untuk Harga HP Oppo Mirror 5s memang belum diketahui pasti karena belum dijual di Indonesia kemungkinan ponsel ini dibandrol tidak jauh berbeda dengan sodaranya, perkiraan sekitar Rp.2.999.000 atau Rp.3 jutaan. Sobat tertarik?? kalau saya sih ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar