Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo Find 7 FHD, Kamera 13MP Mei 2016

Harga HP Oppo Find 7 FHD - Ponsel Oppo satu ini pertama kali dikeluarkan pada bulan Maret 2014 lalu, jadi kalau dihitung-hitung sudah satu tahun lebih. Meskipun demikian, ponsel ini merupakan salah satu ponsel kelas atas Oppo Smartphone dimasanya, bahkan hingga saat ini harga ponsel ini masih cukup tinggi. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan, salah satunya dalah kamera berukuran 13 mega pixels, meski ukuran tersebut saat ini sudah lumrah dimiliki ponsel-ponsel kelas menengah lainnya, namun tetap saja kamra Oppo selalu lebih unggul. Ya, Reputasi baik ditorehkan oleh kamera Oppo.

Dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Find 7 FHD nampak sangat menggiurkan, selain kamera yang cukup mumpuni, ponsel ini memiliki layar yang sangat jernih, permesinan tangguh serta dukungan jaringan 4G untuk internet super cepat. Nah, penasaran dengan ponsel ini, silahkan simak ulasan atau review Oppo Find 7 FHD berikut ini.
Harga HP Oppo Find 7 FHD Terbaru

Review Spesifikasi Oppo Find 7 FHD

Dilihat dari segi desain ponsel ini memang cukup berkelas, meski memiliki ketebalan yang cukup lumayan yakni 9.2 mm, namun tidak mengurangi penampilan ponsel. Apalagi disesuaikan dengan ukuran layar cukup lebar yakni 5.5 inci. Dengan layar ini sobat akan lebih nyaman mengoperasikan ponsel meskipun kenyamanan tersebut didapatkan jika menggunakannya dengan dua tangan. Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi sudah cukup besar sehingga selain sangat jernih, setiap gambar yang tampil pada layar Oppo Find 7 FHD terlihat lebih nyata.

Teknologi IPS-LCD masih diterapkan pada ponsel ini dan terbukti mampu meningkatkan ketajaman layar. Sementara itu perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang cukup ampuh menahan goresan pada layar. Untuk interfacenya seperti biasa menggunakan ColorOS UI.

Dibagian permesinan, Oppo Find 7 FHD juga tak kalah gaharnya dibandingkan dengan ponsel-ponsel kelas menengah atas lainnya. Prosessornya mengandalkan Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53. Prosessor tersebut disokong oleh RAM berkapasitas 2 GB dan sudah cukup baik dalam menjaga kestabilan kinerja ponsel. Sayangnya sistem operasi Android Jelly Bean tidak mendapat upgrade meskipun ke versi Kitkat. Daris isi grafis juga biasa saja untuk ukuran saat ini yakni mengandalkan Adreno 330.

Seperti diulas sedikit diatas, keunggulan Smartphone Oppo Find 7 FHD terdapat pada kameranya, untuk kamera depan memang masih standar yakni 5 mega pixels, sementara kamera belakang cukup baik dengan ukuran 13 mega pixels, fitur kamera standar seperti autofocus, LED flash, Geotagging, touch focus dan lainnya sudah disematkan. Sobat juga bisa leluasa menyimpan beragam file diponsel ini karena kapasitas penyimpanan standar 16 GB sudah cukup besar, bahkan bisa ditambah hingga batas maksimal 128 GB dengan microSD.

Ponsel dengan single SIM ini juga memberikan kenyamanan dalam hal komunikasi dan juga internetan. Untuk urusan internet sudah cukup baik jika berada dijaringan 3G dan 4G. Untuk 3G mampu melesat hingga kecepatan HSPA 42/5.76 Mbps, sementara kecepatan 4G hingga maksimal 150/50 Mbps. Ponsel Oppo Find 7 FHD juga diperkuat dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2800 mAh, beruntung jenis baterai bersifat Removable atau bisa dilepas secara mandiri jika suatu saat terjadi kerusakan.

Cek disini: Spesifikasi Lengkap Oppo Find 7 FHD

harga Oppo Find 7 FHD terbaru
Kelebihan Oppo Find 7 FHD
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci, Full HD, Kerapatan tinggi dan IPS-LCD
  • Lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Prosessor Quad-core 2.3 GHz dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan microSD maksimal 128 GB
  • Kamera cukup berkualitas 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai cukup besar
Kekurangan Oppo Find 7 FHD
  • Harga HP Oppo Find 7 FHD yang masih mahal
  • Sistem operasi android versi Jelly Bean.

Harga HP Oppo Find 7 FHD

Cek Update Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, satu-satunya kekurangan terletak pada sistem operasinya yang masih Jelly bean, seandainya mendapat upgrade ke versi Kitkat saja sudah cukup baik, apalagi versi Android Lollipop. untuk Harga HP Oppo Find 7 FHD saat ini masih cukup tinggi yakni mencapai Rp.5 jutaan. So, berminat??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar