Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo A31, Ponsel Selfie Terbaru Mei 2016

Harga HP Oppo A31- Nyari ponsel selfie besutan Oppo namun harganya murah? Yupz, bisa jadi Oppo A31 menjadi pilihan utama anda, namun ya semurah-murahnya Oppo masih lebih mahal dibanding ponsel merek lain dengan spesifikasi sama, ya kahnn?? Hehehe. Ponsel Oppo A31 bisa dikatakan sebagai ponsel selfie berkat kamera standar 5 mega pixels dibagian depannya. Hasil jeretannya lumayanlah cukup tajam dan jernih dengan gambar yang lebih jelas.

Sementara untuk kamera depannya dibekali ukuran 8 mega pixels. Bagi saya kamera 8 mega pixels merupakan standar minimal untuk ponsel murah yang mampu meghasilkan gambar cukup berkualitas. Apalagi fitur standar seperti autofocus dan Geotagging sudah diberikan untuk memudahkan kita berkreasi dalam membidik gambar. Nah untuk lebih jelasnya mengenai Oppo A31, berikut sedikit ulasannya.
Harga HP Oppo A31 terbaru
Harga Oppo A31

Review Spesifikasi Oppo A31


Smartphone kelas menengah ini memiliki desain biasa saa seperti halnya ponsel Oppo yang menyasar kelas menengah kebawah, dimensi lengkapnya mencapai 131.9 x 65.5 x 8 mm, memang tidak seperti ponsel Oppo lainnya yang terkesan tipis, untuk ponsel ini justru lebih tebal dementara beratnya mencapai 135 gram. Dengan dimensi tersebut sudah pasti memberikan kenyamanan pada saat digenggap.

Layar Oppo A31 menggunakan ukuran standar yakni 4.5 inci dengan resolusi minim hanya 480 x 854 pixels dan kerapatan 218 ppi. Bagi saya resolusi tersebut masih kurang karena layar tampak tidak menampilkan kejernihan maksimal meskipun sudah menggunakan teknologi IPS-LCD. Untuk Harga HP Oppo A31 yang dibandrol Rp.2 jutaan memang ini terkesan minim.

Dibagian dapur pacunya, Oppo A31 mengandalkan prosessor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM 1 GB sudah cukup lumayan sehingga kinerja ponsel selain cepat juga cukup normal dan anti lagging meskipun digunakan untuk bermain game android yang cukup beart. Ponsel ini menjalankan sistemnya dengan berbasis android versi 4.4 Kitkat, sementara untuk tampilan grafis dipercayakan kepada Adreno 306.

Beruntung masih ada kelebihan yang diberikan Oppo A31 yakni dari dukungan aringan 3G dan 4G. Kebutuhan komunikasi cukup lancar dan terpenuhi dengan disediakan dual slot untuk SIM Card GSM, juga kebutuhan internet seperti browsing dan Chatting semakin cepat jika berada dijaringan 3G dan 4G hingga generasi ke empat.

Sementara dibagian penyimpanan, kapasitas internal diberikan 8 GB dengan penambahan maksimal hingga 128 GB dengan microSD. Ponsel ini juga dibekali baterai 2000 mAh berenis Li-Ion, bagusnya jenis baterai bersifat Removable sehingga bisa anda ganti sendiri jika suatu saat baterai rusak. Dengan baterai ini, Oppo A31 sanggup bertahan selama 7 jam dalam kondisi aktif atau bicara. Untuk lebih jelasnya dengan spesifikasi Oppo A31, silahkan cek ditautan dibawah ini.

Cek Disini: Spesifikasi Lengkap Oppo A31

Harga Oppo A31 terbaru

Kelebihan Oppo A31

  • Ponsel dual SIM GSM yang mendukung jaringan 3G dan 4G hingga generasi ke empat
  • Permesinan cukup tangguh dengan prosessor Quad-core yang dipadukan dengan RAM 1 GB
  • Kapasitas penyimpanan umayan 8 GB dengan penambahan hingga maksimal 128 GB
  • Kualitas kamera lumayan baik dengan 5 MP dan 8 MP

Kekurangan Oppo A31

  • Ukuran layar 4.5 inci masih diberikan resolusi yang rendah
  • Kapasitas betari masih minim

Harga HP Oppo A31

Cek disisi: Update Daftar Harga HP Oppo Smartphone Terbaru

Smartphone Oppo A31 meskipun dibekali dengan spesifikasi minim namun sudah cukup bisa diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Mungkin kelemahan yang kerasa adalah dari kualitas layar karena belum mencapai resolusi HD sehingga masih kalah jernih dibandingkan dengan ponsel merek lain dengan kisaran harga yang sama. Untuk kamera sudah cukup lumayan dengan 5 MP dan 8 MP. mengenai Harga HP Oppo A31 saat ini dibandrol Rp.2.000.000, Untuk Update harga ponsel ini tiap bulannya silahkan cek di link diatas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar