Senin, 02 Mei 2016

Harga HP Oppo Find 7 QHD, Ponsel RAM 3GB Mei 2016

Harga HP Oppo Find 7 QHD - Beberapa waktu lalu kita telah membahas ponsel kelas menengah keatas besutan Oppo tahun lalu yakni Oppo Find 7 FHD, nah kali ini kita akan membahas ponsel yang serupa namun tidak sama karena diberikan spesifikasi lebih tinggi dibanding ponsel sebelumnya, adalah Oppo Find 7 QHD. Lantas apa saja yang membedakan ponsel ini dengan versi sebelumnya?

Jawabannya adalah hampir semua yang terdapat pada ponsel ini lebih tinggi satu level dibanding versi terdahulu. Misalkan saja pada layar yang versi sebelumnya mengandalakan resolusi Full HD (FHD) sementara pada ponsel ini sudah jauh lebih baik hingga resolusi QHD, Begitupun dari segi permesinan yang jauh lebih unggul, hal ini tampak dari kapasitas RAM lebih besar yakni 3 GB. Nah, penasaran dengan ulasan spesifikasi ponsel Oppo Find 7 QHD?? Berikut kami berikan sejelasnya untuk sobat sekalian.
harga HP oppo Find 7 QHD terbaru
Harga HP Oppo Find 7 QHD

Review Spesifikasi Oppo Find 7 QHD

Smartphone yang dikeluarkan pada bulan Maret 2014 lalu ini memang masih cukup layak dimiliki saat ini, meski ada beberapa bagian yang terkesan jadul dan yang paling  ketara adalah sistem operasi androidnya. Ya, dimasanya ponsel berbasis android masih mengandalakn Android v4,3 Jelly Bean. Sayang sekali untuk ponsel sekelas Oppo Find 7 QHD tidak mendapat upgrade sistem operasi, padahal seandainya bisa maka ponsel ini masih cukup layak dibeli, minimal ke versi 4.4 Kitkat atau bahkan bisa v5.0 Lollipop.

Namun secara kemampuan, ponsel ini masih cukup tangguh dan bisa bersaing dengan ponsel-ponsel masa kini. Lihat saja dari segi prosessor pendukungnya yang mengandalakan Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 diberikan kecepatan hingga Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Kapasitas RAM 3 GB sudah cukup besar sehingga peran prosessor menjadi lebih baik dan stabil. Ponselpun bisa diajak untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus atau multitasking dengan sangat lancar. Sisi grafis memang mengggunakan Adreno 330 yang jika dibandingkan pada masa sekarang terbilang GPU kelas menengah.

Namun jangan salah, meski grafis kelas menengah tetapi dipadukan dengan permesinan tangguh serta spesifikasi layar kelas atas membuat tampilan grafis terlihat sangat halus dan jernih. Ya, sebagai informasi, Oppo Find 7 QHD menggunakan layar berukuran lebar 5.5 inci dimana resolusinya sudah QHD yang setara dengan 2560 x 1440 pixels dan 534 ppi pada kerapatan layar. serta dukungan teknologi IPS-LCD. Maka sudah pasti tampilan gambar pada layar akan terlihat lebih nyata.

Menilik kebagian kamera Oppo Find 7 QHD maka sobat akan mendapatkan kualitas gambar sangat mengagumkan, Kameranya memang masih berukuran 13 mega pixels pada bagian belakangnya, namun hasilnya jauh lebih tajam dibanding kamera ponsel lain yang serua, sementara kamera 5 mega pixels akan melengkapi aktifitas foto selfie setiap penggunanya dengan hasil tak kalah mengagumkan.

Ponsel 4G LTE ini juga menyediakan ruang penyimpanan ekstra besar, berbekal memori internal 32 GB maka sobat sekalian akan lebih leluasa menyimpan beragam file bahkan file film yang ukurannya cukup besar sekalipun hingga lebih dari 20 atau 30 film. Sementara ponsel Oppo Find 7 QHD ini juga menyediakan ruang untuk microSD atau memori tambahan hingga batas maksimal 128 GB. Melengkapi kebutuhan akan konektivitas atau tranafer data fitur Wifi, bluetooth, USB dan NFC bisa sobat manfaatkan.

Dibagian baterai rasanya sobat sekalian gak perlu meragukan kemampuan baterai Li-Po dengan kapasitas 3000 mAh, sudah pasti ponsel ini sanggup hidup lebih lama meski sobat sekalian menggunakannya secara aktif baik untuk online maupun bermain game. Berikut spesifikasi lengkap Oppo Find 7 QHD.
harga Oppo find 7 QHD terbaru

Klik disini : Spesifikasi Lengkap Oppo Find 7 QHD

Kelebihan Oppo Find 7 QHD
  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5.5 inci resolusi QHD dn kerapatan tinggi serta IPS-LCD
  • Lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Prosessor Quad-core 2.5 GHz dengan RAM 3 GB
  • Kapasitas penyimpanan ekstra besar
  • Kualitas kamera cukup baik
  • Kapasitas baterai cukup besar
  • Fitur konektivitas lengkap
Kekurangan Oppo Find 7 QHD
  • Single SIM GSM
  • Sistem operasi android versi Jelly Bean

Harga HP Oppo Find 7 QHD

Cek Update Daftar harga HP Oppo Smartphone Terbaru

Setelah menyimak ulasan diatas maka sudah bisa kita simpulkan bahwa ponsel ini memang memiliki kemampuan cukup baik, hampir semua bagian pada ponsel ini menunukkan kelasnya sebagai ponsel kelas menengah keatas meski ada satu kekurangan yang cukup menjadi bahan pertimbangan yakni sistem operasi android Jelly Bean, selebihnya ponsel ini sangat mumpuni. Kisaran Harga HP Oppo Find7 QHD saat ini dibandrol sekitar Rp.5.7 jutaan.  Update harganya bisa sobat cek ditautan diatas. So, tertarik dengan ponsel ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar