Sabtu, 18 Juni 2016

Tablet Asus Zenpad Z8 Dirilis Operator Verizon Dibanderol Rp 3,3 Juta - Trisan Mobile

Asus akhirnya juga merilis varian tablet terbaru mereka yang memiliki nama Asus Zenpad Z8. Tablet Asus Zenpad Z8 ini hadir dengan bundling eksklusif melalui operator Verizon di Amerika Serikat. Tablet Asus Zenpad Z8 ini hadir dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI.Sementara harga dipasaran Amerika Serikat dibanderol $249 atau seitar Rp 3,3 juta. Tablet ini membawa spesifikasi hardware mantab seperti RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 650, GPU Adreno 510, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz.
Layarnya sendiri sudah seluas 8.0 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3, sama seperti Apple iPad series. Kapasitas ROM tablet ini sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.
Sementara kameranya sendiri membawa dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofocus tanpa kehadiran LED flash. Sementara untuk kamera depan beresolusi 2MP dengan fitur standar. Jaringan dan konektivitas juga sudah disokong dengan dukungan jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tablet ini memang sudah paket lengkap tablet bisnis masa kini dengan harga yang masih tergolong terjangkau untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar