Sabtu, 18 Juni 2016

Diablo 3 Gaming Mouse Steelseries Cuma Orang Pemberani Yang Berani Ikut - trisanmobile.com

Gratis Diablo 3 Gaming Mouse Steelseries! Cuma Buat Yang Berani Ikut Tantangan Ini!

Ngga kerasa Celengan #3 (Challenge Mamang) udah lewat. Buat pemenang Celengan #3 lalu, Mamang ucapin selamat, dan yang belum menang, sesuai janji Mamang, pastinya bakalan ada Celengan #4 dong yang siap ngasih kamu tantangan berikutnya dan pastinya dengan hadiah yang lebih kece.
Di Celengan #4 kali ini, Mang Gadget bakal bekerjasama sama perusahaan produsen device untuk pro-gaming, siapa lagi kalo bukan… MSI. Nah, karena MSI ini emang biangnya game, pastinya hadiah Celengan kali ini bakalan ngepas banget buat kalian para gamers.
Buat pemenang utama, Mamang bakal ngasih hadiah berupa Exclusive Diablo 3 Gaming Mouse – Steelseries, senilai 1,3 juta dan tambahan 1 HeroClix Dota 2 (Dire Set). Oh, jangan khawatir hadiahnya cuma satu. Buat pemenang favorit 2 dan 3 juga bakalan dapet masing-masing 1 HeroClix Dota 2 (Dire Set).
“TANTANGANNYA APA NIH MANG??”
Yang jelas tantangan dari Mamang ngga nyusahin kok, yang penting kalian kreatif aja. Mamang ngga nyuruh kalian selfie sambil pegangan tiang sutet atau foto pake kemben di kolam buaya. Kalian cuma harus ngirim foto hasil karya sendiri yang harus disesuain sama tema dari Mamang kali ini. Buat temanya kali ini adalah “DOTA 2 IS ANYTIME ANYWHERE!.
Jadi, di tantangan celengan kali ini kamu harus sekreatif dan segila mungkin buat nunjukin kalo kamu cinta mati sama yang namanya Dota 2. So dimanapun, kapanpun dan dimanapun kamu harus nunjukin kalo kamu bakal main Dota 2 (bahkan pas lagi tunangan atau ngelamar kerja).
Anyway, berikut adalah ketentuan tantangan ini, dibaca baik-baik ya:
1. Follow dulu Facebook fanpage: MSI Indonesia Notebook & Instagram: @msi_indonesia dan Instagram: @manggadget
2. Tantangannya: Upload foto yang ngasih unjuk kalo kamu cinta mati sama Dota 2. Dimanapun, kapanpun, kamu pasti main Dota 2. Semakin foto lucu, unik atau kreatif, kesempatan menangin tantangan ini makin besar.
3. Kriteria penilaian foto: Foto jelas, kualitas tidak burem/pecah. Foto tidak boleh diberikan watermark atau teks. Foto bukan stok untuk quis lain dan harus original karya sendiri. Foto tidak mengandung unsur SARA, porno dan provokasi kepentingan.
4. Foto boleh diambil menggunakan media apapun (HP atau DSLR). Peserta boleh mengirim lebih dari 1 foto (bukan duplikasi).
5. Upload foto ke Instagram dengan caption : Judul foto, mention @manggadget & @MSI_Indonesia, tau Celengan 4 darimana, #ChallengeMamang #Celengan4 #MSIgiveaway.
7. Challenge dimulai 17 Juni 2016 dan berakhir 22 Juli 2016. Pengumuman pemenang tanggal 24 Juli 2016 di website Mang Gadget.
Nah, gitu doang kok gan dan sis tantangannya. Gampang banget kan? Yuk langsung cuss cari ide dan kirim sebanyak-banyaknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar