Sabtu, 18 Juni 2016

Sepertinya Iphone 7 Gagal Rilis Dual Camera Begini Nih Sebabnya - trisan mobile

iPhone 7 Batal Punya Dual Camera, Ini Nih Sebabnya

Kemaren-kemaren, rame banget rumor yang bilang kalo iPhone 7 Plus bakalan dibikin beda dari iPhone yang pernah ada sebelumnya, salah satunya lewat fitur dual camera.
Tapi sayangnya, rumor ini kayaknya ngga bakalan terealisasi, soalnya ada orang dalem perusahaan yang udah ngebocorin tentang fitur yang bakalan ditanem di iPhone generasi ke-7 ini.
Kabar itu diucapin sama karyawan Foxconn, perusahaan manufaktur yang ngeproduksi hape Apple. Lewat situs Weibo dengan nama akun Old Yao bilang kalo staf internalnya Foxconn kalo dual camera di iPhone 7 dibatalin dengan alasan teknis.
Doi juga bilang kalo boss Foxconn Terry Geo tuh ngga optimis sama performa dari iPhone 7 kedepannya.
Kabar ini tuh bisa dibilang 70% bener, soalnya dikeluarin langsung dari salah satu pegawai dari pabrik pembuat iPhone. Pastinya, kamu-kamu yang udah nunggu iPhone dengan dual camera bakalan kecewa berat ya. Kecewanya ini pasti kayak diajak jalan sama gebetan, tapi pas jalan si gebetan juga bawa temen.
Terus, yang jadi pertanyaannya, kira-kira apa ya keunggulan iPhone 7 nanti? Secara, dari desain dan bodi katanya bakalan mirip-mirip sama iPhone 6s, terus spesifikasinya juga cuma beda di prosesor doang. Moga aja Apple balik lagi ke jalannya, yaitu penggebrak dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar