Sabtu, 18 Juni 2016

Iniliah Aksi Indosat Nyindir Telkomsel Lewat Spanduk

WowwW!! Indosat Ooredoo Terang-terangan Nyindir Telkomsel Lewat Spanduk

Persaingan provider telekomunikasi selular di Indonesia makin panas nih brosis, dan udah ngga sekedar saingan tarif lewat iklan di TV dan di Sosmed.
Yang bikin situasi makin tuh panas adalah provider Indosat Ooredoo, provider warna kuning ini baru aja nyindir secara terang-terangan ke Telkomsel lewat spanduk.
Kata-kata yang ada di spanduk milik Indosat Ooredoo bilang “CUMA IM3 OOREDOO NELPON RP 1/DETIK TELKOMSEL? GAK MUNGKIN”. Cukup nampol sih menurut mamang, secara selama ini persaingan antar provider di Indonesia ngga pernah nyebut merk secara terang-terangan nama kompetitor, bisa dibilang ini yang pertama di sejarah Indonesia.
Menurut info dari KompasTekno, foto spanduk yang nyinggung Telkomsel ini adalah asli. Dan ini juga udah dipastiin sama CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. Doi bilang, “foto tersebut bukan iklan, hanya aktivitas akuisisi aja, event di booth. ”
CEO Indosat Ooredoo juga bilang, kalo strategi yang pake spanduk tersebut bukan soal persaingan harga. Ada persaingan lain yang ngga bisa dijelasin sama Alex. Gambar ini sendiri sebenernya udah rame sejak hari kamis tanggal 16 Juni 2016 kemaren.
Telkomsel sendiri menyayangkan banget soal spanduk yang nyindir soal tarif harga. Dari pihak Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) bakalan manggil Indosat Ooredoo hari Senin 20 Juni 2016 atas kejadian ini.
Menurut anggota BRTI Bidang Hukum, I Ketut Prihadi Kresna, spanduk buatan Indosat Ooredoo itu ngga etis buat digunain. Yaah… semoga aja ngga makin panas dan sampe main lempar-lemparan batu kayak perusahaan taksi dan ojek online ya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar