Sabtu, 18 Juni 2016

Kehebatan Chromebook Penjualan Sudah Berhasil Nyalip Penjualan Macbook

Chromebook Udah Berhasil Nyalip Penjualan Macbook

Prediksi kalo Chromebook, laptop murah Google bakal ngalahin penjualan komputer Mac kayaknya mulai kecium nih kebenarannya.
Soalnya, baru-baru ini Chromebook dikabarin udah berhasil nyalip penjualan komputer Mac di negeri asalnya, Amerika Serikat. Kabar ini juga udah dikonfirmasi sama analis dari perusahaan survei IDC, Linn Huang.
Menurut Mas Linn, ” Chrome OS udah berhasil sukses nyalip Mac OS di Amerika dalam hal pengiriman, dan ini terjadi pertama kalinya di kuartal pertama 2016.”
IDC selaku lembaga survei juga ngasih perkiraan kalo pengiriman Apple Mac di Amerika tuh cuma sekitar 1,76 juta unit aja di kuartal terakhir, dan artinya Dell, HP, dan Lenovo berhasil ngejual hampi 2 juta Chromebook di kuartal pertama.
Fyi, Chromebook ini tuh udah populer banget di sekolah-sekolah Amerika, makanya jangan heran kalo permintaan buat ngegunain Chromebook tuh bertambah terus.
Akibat kesuksesan dari Chromebook ini, banyak analis yang langsung percaya kalo Chromebook bakal jadi penantang utama Microsoft di sektor laptop murah.
Kemungkinan penggunanya tuh bakalan bertambah ebih banyak lagi nih guys, Soalnya, Google bilang kalo mereka punya rencana buat masukin aplikasi Android ke Chrome OS, dan nantinya laptop Chromebook tuh bakal lebih menarik minat konsumen. Tapi, buat kepastiannya kita bisa liat nanti pas Google udah nepatin janjinya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar