Sabtu, 18 Juni 2016

Spesifikasi Dan Harga AccesGo 4EHarga AccesGo 4E

AccesGo 4EHarga AccesGo 4E Ada banyak pendatang baru masuk ke ranah teknologi di negri kita ini, termasuk salah satu diantaranya adalah AccesGo. Merek ii memang bisa dikatakan baru, beberapa varian smartphone [un telah di perkenalkan dan dijual bebas. Strategi penjualan yang ditawarkan cukup menarik, pasalnya sobat tidak perlu keluarkan budget berlebih untuk bisa memiliki perangkat ponsel cerdas yang di buat olehnya, atau bisa di bilang merek satu ini akan bersaing dengan para kompetitornya dalam kelas entry level.

Meski masuk kedalam kelas tersebut, sobat tak bisa remehkan untuk kualitas yang dimilikinya. Harga AccesGo 4E emamng bisa dibbilang murah karena dibawah angka satu juta, tapi bila sobat lihat pada bagian konektifitas, apa yang dimilikinya bisa di bilang setara dengan ponsel cerdas mid-range. Seperti dengan adanya Wi-fi dan blutooth pada konektifitas nirkabel, yang akan memudahkan transfer data tanpa menggunakan kabel. Lalu ada juga jack audio dengan diameter 3,5mm, port microUSB v2.0, dan GPS yang dijadikannya sebagai navigasi map.
Review AccesGo 4E
Review AccesGo 4E
Tak hanya itu saja sob, ternyata AccesGO punya NFC, dimana kita ketahui konektifitas tersebut biasanya dipakai oleh smartphone dengan harga 2 jutaan, nantinya dengan adanya fitur canggih yang dibekalkan oleh AccesGo satu ini bisa sobat manfaatkan sebagai alat pembayaran, memainkan game multiplayer, berbagi file data yang diantaranya musik, dokumen dan dokumen lebih efisien serta simple cara penggunaannya dengan sesama perangkat yang memiliki konektifitas NFC, keren kan sob ? 
Selanjutnya untuk urusan desain, AccesGo 4E membawa dimensi ukuran panjang keseluruhan 136.8mm Lebar 66.9mm dan Tebal 9.75 mm, yang bisa dibilang ukuran ideal sebuah smartphone, karena tidak terlalu besar, tidak terlalu tipis, dan pastinya nyaman di gunakan hanya dengan satu tangan saja. Lalu untuk tampilan luar, bila dilihat lebih dekat, mirip dengan desai smartphone yang dibuat oleh Evercossm tapi dengan pilihan warna lebih kaya, karena sobat bakal disandingkan 3 pilihan, yakni orange, hitam, dan putih.
Kemudian untuk penempatan tombol dapat dikatakan cukup presisi, yaitu dengan menempatkan tombol power di sisi samping kanan, samping kiri di benamkan pengaturan volume, dan 3 tombol soft button yang berada di dalam layar, sehingga akan membuat pemakaian daya terasa lebih irit, karena tidak butuh LED tambah hanya untuk menunjukan keberadaan dari soft buton yang dibawanya. Akan tetapi, penempatan layar yang dilakukan oleh AccesGO membuat ruang kerja diatasnya terasa sempit.
Namun overall, masih tetap terasa nyaman dan kualitas visual yang ditawarkan juga terbilang lumayan, berbagai macam jenis konten multimedia yang ada bisa sobat nikmati bersama resolusi 960 x 540 pixel atau qHD dengan tingkat kepoadatan pixel meraih angka ~244ppi, yang membuat apa yang ada diatas terlihat lebih tajam, apalagi ditambah dirinya telah mengadopsi teknologi In Plane Switching serta proteksi layar OGS, selain menjadikan gambar bisa dilihat dari berbagai sudut secara jelas, laar tetap terlihat bening setiap saat berkat lapisan pelindug yang dibawanya.
Kembali ke sektor konektifitas, kemudahan akan kembali sobat dapatkan dengan adanya fitur dual sim yang disematkan pada bagian tubuh dari AccesGo 4E, memlalui fitur ini memungkinkan sobaat deteknokers untuk aktifkan dua sim card dari provider GSM berbeda, dan tidak perlu mentup salah satu diantaranya hanya untuk bisa melakukan aktifitas sms ataupun menerima telefon dari dua nomor berbeda. Tapi untuk akses kinternet, AccesGo 4E terbilang minim, mungkin karena efek harga AccesGo 4E yang murah membuatnya hanya diberikan fitur koneksi 3G.
Lepas dari koneksi, kini giliran kita masuk ke dalam dapur pacu dari AccesGo 4E, yang maan pihak AccesGo sendiri memberikannya bekal berupa chipset dari mediatek serie MTK6582M dengan emat core processor berkecepatan 1,3 GHz, yangdipadukannya bersama RAM berukuran 1GB, yang masih bisa sobat andelin untuk menjalankan multitasking secara lancar. Begitu pula performa gaming yang dimilikinya cukup lumyan, sobat bisa mainkan banyak model game terkini secara lancar, asalkan jangan 3D, kemungkinan bakal tersendat jika memainkannya.
Lagi-lagi karena harga AccesGo 4E yang murah , mengharuskan sobat untuk puas dengan ruang simpan internal sebesar 4GB, yang sangatlah kurang pada masa sekarang ini, mengingat sistem pastinya bakal memakan ruang yang ada didalamnya, meskipun dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB, sobat tetap hanya bisa menyimpan aplikasi dan game-game dengan size terbatas, kalaupun dipaksakan, hal ini akan sangat mengganggu kinerja yang ada. Tapi kalau hanya sekedar simpan file video maupun MP3, sobat tidak perlu kawatirkan space yang ada jika memiliki microSD berukuran besar.
Selanjutnya menyingkap sektor fotografi, buat sobat yang doyan selfie, lumayan nih AccesGo 4E buat dijadikan pilihan utama, karena pada kamera depan telah mengusung lensa sebesar 2MP befitur fixed fokus, yang membuat jepret foto semakin mudah, cepat dan hasilnya cukup lumayan untuk sekelas hp dibawah satu juta. Sedangkan di bagian utama atau kamera belakang, dibenamkan lensa 5MP lengkap bersama fitur AutoFocus dengan kemampuan mengabadikan foto dengan hasil berkualitas serta terlihat terang berkat LED Flash yang ada berada persis dibawahnya.
Harga AccesGo 4E
Harga AccesGo 4E
Harga AccesGo 4E
Tertarik ? Pengen bisa punya smartphone satu ini ? Murah kok sob, harga jelas berada dibawah jauh dari AccesGo Gotune 5, dan tidak menyentuh nominal angka 1 juta, atau bisa dibilang dibawah angka 1 jutaan. Karena dikatakan pada web resmi AccesGo, Harga AccesGo 4E dilepas pada angka jual Rp.900 ribuan. Tapi dengan harga sedemikian murahnya, sobat jangan harap bisa dapatkan kapasitas baterai yang besar. Untuk menopang daya koleksi smartphone miliknya yang satu iin AccesGo hanya berikan baterai 1700 mAh.
Bisa dikatakan kurang untuk memberikan suplai daya dalam rentan waktu lama dalam sekali charger hingga posisi 100%, kalu sobat pengen lebih lama lagi, paling tidak sobat diwajibkan bawa suplai daya tambahan, misal saja power bank yang bisa didapatkan toko-toko aksesoris terdekat dengan harga bervariasi, tergantung kapasitas daya yang ada didalamnya, semakin besar kapasitas daya semakin mahal pula harganya, dan yang terpenting jangan pilih PB abal-abal agar smartphone tetap terjaga dari kerusakan yang diakibatkan suplai daya tidak stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar