Senin, 27 Juni 2016

Harga Evercoss A66V dan Spesifikasi Dengan Kamera 13MP Terbaru

Harga Evercoss A66V – Evercoss adalah produsen ponsel lokal yang sudah lama bergelut di bidang telokomunikasi. Kali ini Evercoss tak mau kalah dengan vendor yang sudah berkembang mendahuluinya dengan berinofasi dengan sejuta teknologi yang sudah canggih dengan harga terjangkau. Peluncuran Evercos kali ini diberi nama Evercoss A66V dinama ponsel pintar ini dibidik untuk kalangan mengah kebawah.

Berbicara tentang teknologi mari kita intip apa saja yang ada di dalam Smartphone Evercoss A66V yang harganya tidak mencapi harga 2 jutaan. Didesain dengan layar selebar 5.5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel dan kerapatan mencapai 200ppi. Tak sekedar itu saja, adanya teknologi mutakhir yakni IPS LCD yang ada pada layar akan membuat ponsel ini semakin halus dan jernih.

Evercoss A66V ini dibekali dua kamera dimana kamera utama yang berada di belakang bodi memiliki ukuran lensa dengan resolusi 13 PM Auto Focus yang sudah di lengkapi LED Flash untuk memberikan kualitas foto yang apik. untuk kamera depannya memiliki ukuran 5MP dimana fasitas kamera ini bisa anda gunakan untuk foto selfi dan video call bersama keluarga, krabat atau pacar.

Agar kinerja Hp A66V ini semakin maksimal maka teknologi untuk dapur pacunya sudah didukung oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.3Ghz ARM Cortex A7 yang di suprot oleh memori RAM sebesar 1GB dan pengolahan grafis mengadopsi grafis Mali 400. Dengan sistem Android yang terbenam adalah OS Kitkat v 4.4 .

Urusan nyimpan menyimpan data atau file anda tak usah khawatir sebab Smartphone Evercoss A66V sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB yang bisa anda upgrade melalui slot microSD sampai kapasitas 32 GB.

Untuk menunjang kenyamana anda saat melakukan dunia komunikasi, ponsel ini sudah memiliki dua slot Sim Card GSM dan GSM sehinnga tak perlu repot – repot membawa dua ponsel sekaligus. Untuk jaringannya masih 3G HSPDA walaupun tidak menggunakan jaringan 4G LTE yang sudah ada pada smartphone lain anda tak perlu kecewa sebab anda bisa menjelajahi duni internet dengan lancar. Selain itu, pengguna akan bertemu dengan beberapa fitur tambahan yakni tersedianya fitur GPS Bluetooth, port microUSB, Wi-Fi dan Wi-Fi Tethering yang bisa anda gunakan sebagai media transfer data.

Urusan daya baterainya sudah memiliki kapasitas 2400mAh ukuran yang cukup besar untuk menemani anda dalam menjalankan aplikasi, dimana baterai ini bertahan cukup lama. Untuk lebih detainya tentang Spesifikasi Evercoss A66V mari kita simak berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A66V
  • Jaringan: 3G HSPA
  • Kartu: dual SIM
  • Layar: 5.5 inci/ 960 x 540 pixels/ IPS LCD/ 200 ppi
  • Chipset: MediaTek MT6582
  • Prosesor: quad-core ARM Cortex-A7 kecepatan hingga 1.3 GHz
  • RAM: 1 GB
  • Sistem operasi: Android OS 4.4 (KitKat)
  • Memori internal: 8 GB
  • Bluetooth, port microSD, GPS, Wi-Fi
  • Kamera primer: 13 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera sekunder: 5 MP
  • Baterai: 2400 mAh
  • Warna : Hitam dan Putih

Harga Evercoss A66V
Jika dilihat secara sekilas Evercoss A66V ini hampir menyerupai Samsung Galaxy S3 dimana desainya depan yang sangat simple dan elegan. Apabila anda tertarik untuk memiliki Hp Evercoss A66V Terbaru maka anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1.500.000. maka anda bisa membawa pulang Hp android Evercoss A66V yang lengkap dengan fitur dan teknlogi terkini.

Harga Baru : Rp 1.300.000-
Harga Bekas : Rp -

Mungkin sekian ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66V Terbaru semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang Review Evercoss A66V sebelum membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar