Senin, 27 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE RAM 2G Terbaru

Harga Evercoss Elevate Y3+ - Kali ini Smartphone Android kebanggaan bangsa yang mampu bersaing sehat dengan ponsel luar telah merilis produk terbaru dengan nama seri Elevete Y3+ yang sekian lama tidak meluncurkan produk kepasaran. Dengan hadirnya Evercoss Elevete Y3+ ini di bidik untuk segmen pasar segmen menengah kebawah.
Smartphone Evercoss Elevate Y3+ yang ditawarkan sungguh menggoda, sebab dengan harga 1 jutaan disuguhkan dengan spesifikasi yang luar biasa. Dimana desain bodi yang premium akan memberikan keistimewaan saat digenggam walaupun masih menggunakan bahan plastik. Adanya ukuran layar 5 inch dan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna dan dilengkapi resolusi DH 1280 x 720 pikxel akan memberikan kualitas yang apik.

Bodi yang dirancang dengan dimensi 144 x 72 mm yang memiliki desain ramping dengan ketebalan 7 mm dengan bobot ringan akan memberikan kenyaman ketika digenggam. Adanya lapisan antigores Rhino Screen di layar akan meminimalisir dari goresan benda tajam.

Kinerja ponsel ini memiliki dapurpacu yang menggandeng sistem OS Android terbaru yakni Lolipop versi 5.1. dan chipset MediaTek MT6735P yang mengusung prosecor ARM Cortex-A53 Quad Core berkecepatan 1Ghz. Agar kinerja Hp Evercoss Elevate Y3+ semakin sempurna maka diberikan memori RAM 2GB.

Sektor fotogarfi yang terdapat di smartphone ini terbenam dua kamera, kamera utama memiliki resolusi lensa 8MP dengan Autofokus dan dilengkapi dengan LED Flash sehingga kita bisa mengabadikan objek foto yang minim cahaya. untuk ukuran kamera depan mempunyai resolusi lensa 5MP dengan fitur tambahan yaitu LED Flash sehingga sangat cocok bagi anda yang gemar foto selfie dan juga sebagai media pagilan video atau video call dengan kualitas bagus.

Fitur yang akan membuat anda menjadi tertarik lagi pada Hp Evercoss Elevate Y3+ sudah tersedia dual sim dengan jaringan 4G LTE dimana kualitas jaringan ini sudah tak diragukan untuk kecepatannya dan hanya apabila di daerah anda belum mendukung jaringan 4G anda bisa mengunakan 3G HSPDA untuk mengakses internet. Serta adanya fitur yang mendukung seperti Bluetooth, Wifi, GPS dan microUSB yang dapat membantu anda dalam menjalankan beragam aktifitas.

Media penyimpanan yang disediakan smartphone Evercoss Elevate ini memiliki kapasitas memori internal 16GB dimana ukuran ini lumayan besar, apabila masih kurang cukup dengan ruang penyimpanan yang disediakan anda bisa menambah dengan kartu microSD hingga 32GB.
Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+ (Plus)
Kartu Sim: Dual SIM
Layar : IPS capacitive touchscreen, 5 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Hard Glass Screen
Memori Internal : Internal 16 GB
Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
Ram : 2 GB RAM
OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU : MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU : Mali-T720
Kecepatan Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektifitas Nirkable : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, video 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 MP + LED Flash

Harga Evercoss Elevate Y3+ (Plus)
Spesifikasi yang di usung oleh Evercoss Elevete Y3+ cukup mumpuni sebagai kelas menegah kebawah dengan fitur yang ditawarkan. Bagi anda yang tertarik dan ingin membeli ponsel ini Harga Hp Evercoss Elevate Y3+ (Plus) Terbaru hanya dibandrol sekitar 1,5 juta saja harga yang cukup terjangkau dengan teknologi cangih yang sudah terbenam didalam ponsel pintar ini.

Harga Baru : Rp 1.499.000
harga Bekas :Rp -

Itulah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Elevate Y3+ yang dapat kami berikan kepada anda semoga artikel ini berguna bagi anda yang mereview ponsel produk lokal Evercoss.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar