Selasa, 28 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Compo RAM 1GB 700 Ribuan

Evercoss Winner T Compo – Pabrikan Ponsel Lokal Evercoss merilis smartphone terbaru, dimana ponsel ini didesain untuk para pencinta musik ditanah air. Ponsel Evercoss yang diberinama Evercoss Winner T Compo ini memiliki speker yang memang dirancang untuk mendengarkan musik, dimana suara yang dihasilkan memiliki kualitas yang apik dan jernih.

Smartphone Evercoss Winner T Compo ini mengusung ukuran layar 4inch dengan resolusi layar WVGA 800 x 480 pixel dengan kerapatan sekitar 233ppi. Sedangkan untuk layar sentuhnya sendiri masih menggunakan teknologi layar sentu TFT sehingga warna yang dihasilkan tetap jernih, walaupun tak sejernih ponsel yang sudah menggunakan teknologi IPS Display pada umumnya.

Desain yang diberikan oleh Evercoss ini sangat baik, dimana ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inch sehingga memudahkan dalam pengoprasiannya dengan satu tangan saja. Yang disayangkan pada ponsel pintar ini belum diberi pelindung layar yakni antigores, sehinnga pengguna harus menambahkan screen guard agar layar terhindar dari goresan benda tajam.

Evercoss Winner T Compo ini bisa kita dapatkan di pasar dengan harga yang cukup murah dimana Harga Hp Evercoss Winner T Compo hanya dibandrol dibawah 1 jutaan saja. Walaupun harga yang di bandrol ponsel pintar ini anda akan di suguhkan dengan teknologi dengan beberapa fitur yang akan memanjakan anda yakni fitur andalanya dengan kualitas audio yang tak diragukan akan kualitas sura yang dihasilkan, serta dari sektor dapur pacu yang mempunyai kecepatan tinggi yang menggandeng memori RAM 1GB dan processor Quad Core 1.3 Ghz sehingga kinerja yang dihasilkan sangat maksimal. Sedangkan GPU yang di pakai untuk menciptakan hasil grafis yang baik Evercoss menggandeng GPU bertipe Mali 400MP2 sehingga mampu berkerja secara sempurna ketika menjalankan game – game ringan.

Sedangkan sistem oprasinya sendiri telah terpasang OS Android Lollipop 5.1 dengan fitur Gesture Smart Acces, dimana fitur ini berguna dalam membuka berbagai menu dan fungsi hanya menulis huruf tertentu pada layar Evercoss Winner T Compo.

Spesifikasi Evercoss Winner T Compo lainnya yakni memiliki memori penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai file, mp3 dan data sesuka hati. Apabila dirasa kurang dengan ukuran memori yang disediakan anda bisa menambah kapasitas dengan memori eksternal mencapai 32GB dengan memori SD.

Untuk jaringannya Evercoss Winner T Compo dengan harga yang cukup terjangkau ini masih menggunakan jaringan 3G HSDPA sebgai koneksi internetnya dengan dual Sim card. Namun anda tak harus khawatir masalah kecepatan internetnya, karena anda masih bisa menjelajahi dunia internet dengan lancar.

Untuk sektor kameranya terdapat dua buah lensa kamera, dimana kamera utama memiliki ukuran lensa 5 MP dengan LED Flash untuk membantu dalam mengambil objek foto yang minim cahaya. Sedangkan ukuran lensa kamera yang terdapat di depan memiliki ukuran 2MP. Mungkin ukuran ini sudah cukup untuk melakukan aktifitas seperti selfie dan video call degan kualitas lumanyan bagus. Bagi anda yang ingin mengetahui lagi tentang Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss Winner T Compo secara detail silahkan simak rangkuman berikut ini.

Spesifikasi Evercoss Winner T Compo.
  • Jaringan: 3G HSDPA 850/ 900/ 1900/2100
  • Kartu: dual SIM
  • Layar: 4 inci/ 480x 800pixels/ TFT Capasitive Touchscreen
  • Chipset: Spreadtrum SC7731
  • Prosesor: Quad-Core 1.3 GHz
  • RAM: 1 GB
  • Sistem operasi: OS Android Lollipop v5.1
  • Memori internal: 8 GB
  • Bluetooth, port microSD, GPS, Wi-Fi
  • Kamera primer: 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera sekunder: 2 MP
  • Baterai: Li Ion 1.600 mAh
  • Warna :

Harga Evercoss Winner T Compo.
Harga Hp Evercoss Winner T Compo ini terbilang terjangkau dengan fitur dan teknologi yang ada di dalamnya. Evercoss membandrol ponsel pintar dengan harga 710 Ribu rupiah. Apabila anda tertarik untuk membelinya silahkan kunjungi toko ponsel terdekat di kota anda.

Harga Baru : Rp 710.000-
Harga Bekas :

Mungkin itu yang dapat kami ulas tentang Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss Winner T Compo Terbaru dengan harga murah dengan teknologi canggih yang ada di dalamnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar