Selasa, 28 Juni 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss A26C Terbaru 2016 Hp Murah Bisa BBMan

Harga Evercoss A26C – Kita harus bangga dengan hadinya Evercoss di dunia smartphone untuk bersaing di dunia telekomunikasi secara sehat. Kali ini smartphone produksi dalam negri ini meluncurkan prodak terbarunya yang diberi nama Evercoss a26c untuk memenuhi keinginan konsumen yang semakin hari semakin banyak.

Walaupun Evercoss ini produk local, Evercoss mampu membuktikan kualitas yang sangat baik dengan penghargaan sebagai Best Seller local Product di ajang Selular Award 2014 tahun kemaren. Sehingga Evercoss berhasil membuat Brand yang besar dengan marketing yang tak terbatas .

Pergantian dari Cross ke Evercoss membutuhkan waktu yang tidak sebentar namun dengan iklan di media masa dan televisi membuat Evercoss sukses membuat nama perusahaan mereka terkenal dimasyarakat luas sampai saat ini. Untuk bersaing dengan vendor besar yang berkualitas internasional produk lokal ini membuat selogan Go Internasional sehingga memiliki standarisasi pabrik yang tinggi.

Spesifikasi Evercoss A26C memiliki ukuran layar 5 inch dengan resolusi FWVGA 480 x 845 pixel berkualitas hard glass screen akan membuat tampilan layar jernih. Ponsel pintar ini mempunyai dimensi body dengan ukuran panjang 145 x 173 x 11.5 mm dan berbobot 175,5 gram sehingga hp Evercoss a26c akan tersa ringan saat di genggam.

Untuk dapur pacunya sendiri sudah mengadopsi CPU Dual Core berkecepatan 1,3 GHz yang dibekali RAM 512 MB, memori internalnya sendiri 4GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data, mp3 dan data penting pribadi anda dan di lengkapi slot MicroSD yang bisa di upgrade sampai 32GB. System operasinya sendiri menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean .

Tidak sekedar itu saja, Hp Evercoss A26C sudah dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 5MP dengan lampu LED Flash dimana akan menghasilkan objek foto yang bagus. Untuk kamera depan memiliki ukuran lensa 1.3MP yang dapat digunakan sebagai video call dan foto selfie.

Fitur lainnya yang ada pada ponsel ini yaitu tersedianya dual SIM yang didukung pada jaringan 3G HSDPA sarana tambahan untuk konektifitas lainya sudah tersedianya Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan GPS. Evercoss a26c memberikan media hiburan yaitu MP3 Player, Audio Player, dan FM Radio yang bisa nikmati.
Spesifikasi dan Harga Evercoss a26c


Spesifikasi Evercoss A26C 

  • Dimensi : 145mm x 73mm x 11.5mm
  • Layar : 5″ FWVGA 480 x 854 
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Internet : HSDPA
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • CPU : Dual Core 1.3 GHz 
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Baterai : li-on 2000 mAh 

Harga Evercoss A26C

  • Harga Baru : Rp 999.000,-
  • Harga Bekas : – 
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Apabila anda tertarik dan ingin membelinnya maka Harga Hp Evercoss a26c Terbaru dibanrol dengan Rp 999.000. harga yang cukup terjangkau dengan Spesifikasi Hp Evercoss dan fitur yang ada di dalamnya. Harga di atas akan berbeda di setiap kota itu hanya sebagai patokan saja. Untuk lebih lanjut tentang harga terbarunya silahkan datang ke outlet terdekat dikota anda.Sekian ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss a26c Terbaru semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar