Selasa, 28 Juni 2016

Harga HP Oppo F1 Plus, Ponsel Octa-core RAM 4 GB Juli 2016

Harga HP Oppo F1 Plus - Ini adalah versi paling tinggi dari seri F1, setelah sebelumnya kita bahas Oppo F1 yang memiliki keunggulan pada sektor kamera, kali ini Oppo F1 Plus bukan hanya mengunggulkan kameranya saja melainkan sektor permesinan yang lebih garang. Ponsel ini dibekali dengan mesin Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53. Otak dari prosessornya menggunakan MediaTek MT6755 Helio P10 yang dikenal sangat bertenaga dan responsif. Apalagi kapaitas RAM tak lagi tanggung melainkan sudah 4 GB yang membuat ponsel lebih ringan saat mengolah data. Sayangnya ponsel yang dirilis bulan Maret 2016 ini masih menggunakan sistem operasi android Lollipop v5.1 sehingga fiturnya masih terbatas dibanding Android versi Marshmallow.

Ponsel ini juga dibekali dengan dua kamera canggih berukuran 16 MP dan 13 MP baik depan maupun belakang, jelas, Oppo F1 Plus menonjolkan sisi kamera sebagai unggulan dan daya tarik utama ponsel ini, apalagi Oppo Smartphone terkenal sebagai Ponsel Kamera yang memiliki reputasi baik. Lihat saja bagaimana Oppo F1 Plus diberikan fitur kamera canggih dibagian belakangnya yang berukuran 13 MP, diantaranya adalah aperture f/2.2 untuk tangkapan cahaya jauh lebih banyak dan phase detection autofocus agar bidikan bisa disesuaikan tingkat kefokusannya. Hasilnya dipastikan sangat memuaskan, gambar foto akan nampak lebih jerih dan tajam.
harga hp oppo f1 plus terbaru
Sementara pada bagian depan hadir dengan dukungan kamera besar 16 MP dengan fitur f/2.0. So jelas ponsel ini juga dikhsususkan bagi sobat pencinta foto selfie, kualitas gambar yang dihasilkan kamera depan maupun belakang akan sama baiknya.

Beralih kebagian layar, Oppo F1 Plus memanfaatkan lebar layar 5.5 inci sebagai tempat pengoperasian ponsel yang nyaman dan bebas. Teknologi AMOLED menjadi pilihan untuk kualitas layar premium, resolusinya setara full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan diatas 401 ppi yang membuatnya makin jernih serta makin realistis untuk setiap gambar yang ditampilkan. Tak lupa layar jernih ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung anti gores.

Sobat juga bisa lebih leluasa menyimpan beragam file terutama koleksi foto yang lebih banyak berkat kapasitas memori internal 64 GB. Untuk penambahannya bisa menggunakan microSD hingga batas maksimal 256 GB. Hanya saja memasangan microSD berarti sobat merelakan satu sim card atau nomor ponsel dilepas. Yupz karena slot microSD menggunakan slot sim card 2, jadi tinggal pilih mana yang paling diperlukan.

Selain menyediakan dual slot untuk sim card GSM atau nomor ponsel juga dukungan jaringan 3G dan 4G agar aktivitas internetan makin cepat. Kecepatan 4G mampu mencapai LTE Cat6 atau maksimal hingga 300/50 Mbps, sementara 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps. Dilengkapi fitur bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan juga WIFI sebagai kelengkapan konektivitas.

Oppo F1 Plus mengandalkan baterai berkapasitas 2850 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Kapasitas ini tergolong besar untuk memberikan daya tahan maksimal pada ponsel, dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga 75 persen dalam 30 menit.

Cek Disini ==>> SPESIFIKASI LENGKAP OPPO F1 PLUS

Kelebihan Oppo F1 Plus
  • Desain mewah berbalut metal
  • Layar 5.5 inci AMOLED yang jernih
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas Memori internal 64 GB Plus Slot microSD up 256 GB
  • Kualitas kamera canggih 13 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Oppo F1 Plus
  • OS Android masih Lollipop
  • Jenis baterai Non-Removable
harga oppo f1 plus terbaru
Harga HP Oppo F1 Plus
Cek disini ==> Daftar Harga HP Oppo Smartphone Terbaru

Jika sobat mencari ponsel kamera yang sangat canggih maka Oppo F1 Plus wajib sobat miliki. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP dengan fitur yang mumpuni. Kualitas gambar baik foto maupun video akan sangat baik yang tentu saja memuaskan sobat sekalian. Kemampuan ponsel ini juga cukup garang, berbekal prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta kapasitas RAM besar 4 GB dipastikan ponsel ini mampu mengolah data dengan sangat cepat dan anti ngelag. Layar ponsel 5.5 inci berteknologi AMOLED dan resolusi Full HD lebih dari cukup menjadikan layar ponsel ini kelas premium. Lantas berapa Harga HP Oppo F1 Plus. Dari berbagai toko online saat ini, ponsel ini dibandrol sekitar Rp.5,4 jutaan. Cukup sebanding dengan spesifikasinya bukan, terutama kameranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar