Selasa, 28 Juni 2016

HP Android Terbaik Untuk Bermain Game

Sekarang ini smartphone telah berkembang pesat di Indonesia, beragam merk, fitur, dan harga ditawarkan oleh brand-brand terkenal di dunia, sepertii Samsung, ASUS, SONY, NOKIA, bahkan produk-produk asal Tiongkok dan lokal pun mulai membanjiri pasar smartphone Indonesia.

Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan smartphone kita, hampir seluruh aplikasi yang menunjang kebutuhan kita dapat kita download di Playstore. Salah satu hal yang sering kita lakukan adalah bermain game, siapa yang tidak suka bermain game di smartphone? apalagi kalau smartphone kita lancar dan tidak nge-hang atau for close saat kita sedang asik-asiknya bermain game.

Oleh karena itu, bagi kalian yang seorang gamer atau mempunya hobi gaming di HP Android kalian, kami bagikan informasi tentang HP Android Terbaik Untuk Game. Tidak semua smartphone yang di produksi mempunyai software dan hardware yang cocok untuk bermain game, karena untuk bermain game yang mempunyai kualitas yang bagus, HP Android kalian juga harus memiliki processor yang bagus, kartu grafis yang bagus, RAM yang memadai, serta memori Internal yang besar.

Berikut kami sajikan beberapa HP Android Terbaik Untuk Bermain Game..

1. Xiaomi Mi 4i

Yang pertama adalah Xiaomi Mi 4i, smartphone terbaru besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga 2.7 juta Rupiah dan dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, yang dipadupadankan dengan processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, GPU yang digunakan adalah GPU Adreno 405 serta RAM 2GB sudah sangat mumpuni untuk bermain game-game yang berkualitas baik.

2. ASUS Zenfone 2 Series

ASUS sebagai produsen smartphone sudah sangat terkenal dengan berbagai macam kelebihan fitur-fiturnya, dan salah satu yang terbaik dari series Zenfone adalah ASUS Zenfone 2. ASUS Zenfone 2 sendiri terdapat 4 macam model varian yaitu tiga versi dari model ZE 551 ML dengan perbedaan jenis processor, besar RAM, dan memori internal, dan satu versi dari model ZE 550 ML.

Model yang paling mahal adalah versi ZE 551ML yang dibanderol dengan harga 4.4 juta Rupiah dan memiliki RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk versi ZE 551ML dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB di banderol dengan harga 3.9 juta Rupiah. Kedua varian di atas mengusung prosesor Intel Atom quad-core Z3580 2,3 GHz, kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel, layar 5,5 inci (1920x1080), dan varian ke tiga dari ZE 551ML hanya berbeda di RAM yaitu 2 GB dan di processor yang menggunakan  Intel Atom quad-core Z3560 1,8 GHz. Versi ke tiga ini di banderol dengan harga 2.9 juta Rupiah. Untuk model ZE 550ML atau varian ASUS Zenfone 2 yang paling murah ini di bekali dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. ASUS membanderolnya dengan harga 2.6 juta Rupiah.

Dilihat dari spesifikasinnya dapat dipastikan anda akan menikmati game dengan lancar dan tanpa tersendat.

3. SONY Xperia Z3

Smartphone besutan SONY ini memang memiliki kualitas yang bagus dan sangat memadai untuk kalian para gamer. SONY Xperia Z3 mempunyai layar Full High Definiton (HD) dengan layar selebar 5.2″ TRILUMINOS dengan X-Reality. Sama seperti seri Xperia lainnya smartphone ini juga masih memiliki teknologi tahan air hingga kedalaman 1,5 Meter selama 30 menit. Yang membuat istimewa bagi para gamer adalah SONY Xperia Z3 ini merupakan smartphone pertama yang mempunyai  PS4 Remote Play.

SONY Xperia Z3 dibanderol dengan harga 6.1 juta Rupiah dan telah mengusung OS Android v4.4.4 (KitKat) dan akan mendapat upgrade v5.0 (Lollipop) dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5 GHz Krait 400 serta dukungan RAM yang cukup besar 3GB memastikan kalian para gamer mendapatkan pengalaman bermain game yang mengagumkan tanpa ada kendala. 

4. XIAOMI Redmi Note 2

Bagi kalian yang ingin tetap bermain game tapi hanya mempunya budget dibawah 2 juta maka pilihan smartphone XIAOMI Redmi Note 2 adalah pilihan yang tepat karena smartphone besutan Xiaomi ini hanya dibendarol dengan harga 1.7 juta Rupiah, mengusung OS Android  Android OS, v5.0 (Lollipop), + MIUI 7.0 dan di dukung dengan chipset Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR G6200 dan RAM sebesar 2 GB membuat kalian nyaman saat bermain game. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar