Selasa, 28 Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Terbaru

SPESIFIKASI dan HARGA ASUS ZENFONE 3 TERBARU

ASUS Zenfone Pegasus 3 
Dilihat dari segi layar, smartphone Zenfone Pegasus 3 ini memang ponsel yang paling kecil dibanding 4 Zenfone 3 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Asus. Pada sektor ini, ia tampil cantik menggunakan kaca 2.5D pada layar sentuhnya yang memiliki luas 5.2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel.

Asus Zenfone Pegasus 3 ditenagai oleh prosesor Quad Core 64-bit besutan MediaTek dengan tipe MT6737 yang diperkuat oleh GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya. Dibagian penyimpanan, Asus telah menanamkan memory RAM sebesar 2 / 3 GB dan memory penyimpanan internal sebesar 16 / 32 GB yang mana masih dapat kita tambah menggunakan microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB. Ponsel cerdas ini menjalankan OS Android terbaru yaitu Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya dengan balutan Zen UI 3.0 sebagai antarmukanya.

Pada sektor fotografi, Zenfone Pegasus 3 dipersenjatai oleh kamera utama sebesar 13 megapixel yang dilengkapi dengan LED flash dan menggunakan lensa f/2.2 + lensa 5P. Di bagian depan, Asus telah menyematkan kamera 5 megapixel dengan lubang lensa f/2.0 yang dapat Anda gunakan untuk selfie dan video call. Meskipun ponsel ini tergolong middle-to-low, namun Asus tetap menambahkan sensor pemindai sidik jari sebagai pelengkap keamanan yang diletakan tepat di bawah kamera utamanya.

Berbicara mengenai desain, smartphone ini mengadopsi desain unibody berbahan campuran metal aluminium. Dari desain tersebut diperoleh ketebalan 8.6 mm dan berat 158.4 gram.


Selanjutnya pada sektor fotografi, Asus Zenfone Pegasus 3 telah mendukung sistem Hybrid Dual SIM dengan tipe micro dan nano sehingga Anda dapat meletakan kartu microSD pada slot SIM keduanya. Jenis jaringan yang di dukung olehnya adalah: 4G w/ VoLTE support, 3G HSPA+, dan 2G EDGE. Selain konektivitas GSM, Asus juga telah menambahkan beberapa jenis konektivitas lainnya seperti: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Ia menggunakan baterai non-removable berkapasitas 4.100 mAh sebagai sumberdayanya. Baterai Zenfone Pegasus 3 diklaim mampu bertahan hingga 36 jam pemakaian penuh.

KELEBIHAN ASUS ZENFONE 3 PEGASUS TERBARU
  • Kapasistas baterai besar
  • Memimiliki sensor fingerprint
  • Kapasitas RAM cukup besar
  • Menggunakan OS Android terbaru
  • Kemampuan menampung micro SD mencapai 256 GB


KEKURANGAN ASUS ZENFONE 3 PEGASUS TERBARU
  • Resolusi layar tidak full HD
  • Hybrid dual SIM

HARGA ASUS ZENFONE PEGASUS 3 TERBARU

Saat ulasan ini diterbitkan, Asus telah merilis 4 pilihan warna untuk Zenfone Pegasus 3, diantaranya adalah: Emas, Emas mawar, Abu-abu, dan Silver. Untuk varian RAM 2GB + Internal 16GB, harga Asus Zenfone Pegasus 3 dibanderol sekitar USD $197 atau setara dengan Rp. 2.630.000 di Indonesia. Sedangkan untuk varian RAM 3GB + Internal 32GB, smartphone ini dijual seharga CNY 1499 (Rp. 3.035.000). Ponsel ini akan dijual secara eksklusif melalui toko online resmi Asus di Cina. Sayangnya, belum ada informasi resmi kapan ponsel ini akan dijual di pasar global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar