Jumat, 15 Januari 2016

Cara Download Foto Facebook Di Android

Cara Download Foto Facebook Di Android - Facebook seperti yang kita ketahui semua adalah situs jejaring sosial nomor 1 di dunia yang saat ini penggunanya sudah mencapai 2 miliar orang dan seiring meningkatnya pengguna ponsel android facebook kini tidak hanya diakses melalui internet tapi juga lewat aplikasi facebook yang tersedia di google play.

Nah kali ini saya ingin menjelaskan kepada anda khususnya pengguna akun facebook yang kebetulan sedang bingung tentang bagaimana cara mengambil foto dari akun facebook kita di android. Memang masalah menyimpan photo di android caranya sedikit berbeda dengan di situs aslinya yaitu facebook.com namun demikian menyimpan foto facebook di android bisa dibilang lebih mudah karena membuka facebook di android lebih ringan bila dibandingkan dengan facebook.com begitupun ketika kita ingin menyimpan foto dari facebook di android.

Cara Menyimpan Foto Di Facebook Di Android

Sebenarnya cara menyimpan foto facebook di android atau istilahnya download photo facebook di android itu mudah sekali dan saya yakin anda pasti mudah memahaminya, langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Login akun facebook anda lewat aplikasi facebook di android kemudian temukan foto yang ingin anda simpan.
  2. Klik foto tersebut hingga tampilannya muncul disekujur layar android anda.
  3. Klik icon setting tepatnya dibagian pojok kanan atas
  4. Simpan foto
  5. Setelah itu muncul pemberitahuan "foto berhasil disimpan di perangkat ini".
  6. Selesai
Setelah itu foto yang barusan anda ambil lewat akun facebook anda melalui android akan tersimpan di galeri android anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar