Jumat, 15 Januari 2016

5 Hal Kenapa Tidak Bisa Upload Video Ke Facebook

Tidak Bisa Upload Video Ke Facebook - Melanjutkan postingan terdahulu tentang cara upload video ke facebook di android kali ini kami memabahas kenapa video tidak dapat diupload ke facebook.

Seperti yang saya tuturkan sebelumnya dalam artikel cara mengupload video ke facebook di android disebutkan bahwa pihak facebook menginformasikan bahwa ada beberapa hal yang dapat membuat penggunanya tidak dapat mengupload video ke akun facebook milikinya dan berikut penjelasannya.


  • Format video tidak mendukung
Untuk mengupload video di facebook pastikan video tersebut memiliki format pendukung seperti 3gp, 3g2, 3gpp, asf, avi, dat, divx, dv, flv, m2ts, mkv, mod, mov, mp4, mpeg, mpeg4, mts, msv. ogm, ogv, vob, wmv.

  • Durasi video terlalu panjang
Facebook memberikan ketentuan batas maksimal video yang boleh diupload oleh penggunanya dimana maksimal video yang dapat diupload ke facebook adalah 45 menit.

  • Ukuran video terlalu besar
Facebook memperbolehkan penggunanya mengupload video dengan ukuran besar karena proses upload membutuhkan waktu lebih lama daripada saat download, namun facebook memberikan batas maksimal ukuran video yaitu 1.75GB.

  • Browser yang dipakai versi lama
Untuk dapat mengupload video ke facebook maka anda disarankan memperbaharui browser yang anda gunakan seperti mozilla firefox, chrome, opera atau lainnya pastikan pula anda menginstall flash player versi terbaru karena facebook menggunakan teknologi flash untuk upload file.

  • Kuota internet tidak mencukupi.
Tidak hanya di facebook dalam setiap mengupload file ataupun video hal yang harus anda perhatikan ada berapa kuota internet yang anda miliki, apakah cukup atau tidak.

Nah itulah beberapa faktor kenapa facebook tidak bisa upload video, untuk anda yang ingin mengupload video ke akun facebooknya pastikan anda mengetahui properti video anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar