Jumat, 15 Januari 2016

Pulsa Gratis Rp.10000-100000 Dari Android "MANIS"

Pulsa Gratis Rp.10000-100000 Dari Android MANIS - Saya mau kasih informasi untuk anda yang memiliki smartphone android, karena kini anda bisa mendapatkan sebuah pulsa gratis cuma-cuma sebesar Rp.10.000,- sampai Rp.100.000,- setiap harinya yang langsung dikirimkan ke no ponsel semua operator di android anda.

Dengan andanya sebuah program menarik ini, anda kini tidak perlu lagi membeli pulsa, dan hanya dengan bermodalkan smartphone android kini anda dapat pulsa gratis seumur hidup, Wow sangat menguntungkan bukan? Pastinya anda bertanya-tanya” masak iya dengan smartphone android kita mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator? Tentu saja bisa!



Saya mau bagi tutorial buat dapat pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi MANIS, pas pertama daftar langsung dapat poin 500poin 1000 langsung bisa ditukar dengan pulsa 10.000

Ini tutorial daftarnya simak baik baik:

1. download aplikasi "MANIS" di play store

2. daftar dengan mengonekan ke facebook

3.isi data dengan benar

4. masukan kode refferel 96ACU biar kamu dapat 500 poin langsung



5. klik daftar/register

Nah, sekarang anda sudah mendapatkan pulsa gratis melalui internet + aplikasi + android. Untuk mendapatkan pulsa gratis lagi, selanjutnya anda tinggal mengikuti perintah yang anda di dalam aplikasi MANIS. Sekian dulu dari saya, dan semoga tips bagi berkah pulsa ini bermanfaat untuk anda semua.

Demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis dari Android, jika belum ngerti silakan bertanya di komentar. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar