Senin, 12 Juni 2017

Sony Xperia Z3 Dual SIM 32GB - Copper

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 Dual SIM 32GB - Copper. Detail produk dari Sony Xperia Z3+ Dual SIM 32GB - Copper Xperia Z3 + dual lebih ramping dari sebelumnya di

Detail produk dari Sony Xperia Z3+ Dual SIM 32GB - Copper

Xperia Z3 + dual lebih ramping dari sebelumnya di hanya 6,9 mm, dansangat ringan di tangan Anda. Bahkan, jika itu tidak begitu bagusuntuk melihat, Anda bisa hampir lupa Anda memegangnya.



Mencintai setiap perkiraan
Xperia Z3 + dual membawa tahan air desain * terkenal kami,Rating IP65 / IP68 berarti hujan tidak masalah. Juga tidak pasir,tumpahan atau dip disengaja di wastafel.



Gambar pengaturan yang sempurna. Dalam pengaturanapapun.
Kamera Xperia Z3 + Ganda ini unggul di mana kamera smartphonelainnya mengecewakan. Indoors, pada malam hari, atau ketikamatahari di belakang subjek Anda. Dengan teknologi terbaik kameraSony, tembakan Anda berakhir jelas dan tajam di mana pun Andaberada.




Buktinya ada di gambar
Apa kamera 20,7 megapixel dan semua teknologi terbaik SonyCyber-shot mendapatkan? Lihat diri mu sendiri. Kepala ke Xperia ™Smartphone Fotografi untuk melihat gambar ditembak denganXperia.


The selfie bar dinaikkan
Kami telah menambahkan beberapa teknologi kamera yang palinginovatif untuk kamera depan wide-angle Xperia Z3 + dual dunia,seperti Unggul Auto dan SteadyShot dengan Active Mode Cerdas.Hasilnya adalah lebih tajam dari sebelumnya selfies, video depankamera mantap dan 'groupies' yang cocok semua orang dalamframe.


Dua hari dari apa yang Anda sukai
Dapatkan arah di tengah malam, maraton-menonton acara favoritAnda, atau melewatkan charger dalam tas semalam Anda. Daya tahanbaterai yang luar biasa Xperia Z3 + Ganda ini membawa Anda hinggadua hari kekuasaan, sehingga Anda dapat melakukan lebih dengansetiap biaya.


Menangani panggilan pada kedua kartu SIM
Smartphone Dual SIM memungkinkan Anda untuk memisahkanpekerjaan dan bermain dan menangani panggilan Anda biaya lebihefisien. Dengan dual SIM kami memiliki Anda dapat berbicara padasatu SIM dan masih menerima panggilan dari yang lain, bukannyapergi ke voicemail. Jadi Anda tidak perlu melewatkan panggilanlagi.


Ketika cepat tidak cukup cepat
Android ™ ini menawarkan prosesor industri yang paling kuatuntuk kecepatan dan kinerja yang bebas lag.




Spesifikasi dari Sony Xperia Z3 Dual SIM 32GB - Copper

SKUSO888ELAA1RSUGANID-3246010
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Ukuran layar5.2
Screen Size (inches)5.2
ModelSmartPocket-SonyXperiaZ3+DS-Copper
Sistem OperasiAndroid
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14.63 x 7.19 x 0.69
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Tipe garansiNo Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar