Senin, 12 Juni 2017

Evercoss Jump T3 Lite J4B - RAM 512 FREE HP EVERCOSS V1M

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Jump T3 Lite J4B - RAM 512 FREE HP EVERCOSS V1M. Detail produk dari Evercoss Jump T3 Lite J4B - RAM 512 + FREE HP EVERCOSS V1MDetail produk dari Evercoss Jump T3

Detail produk dari Evercoss Jump T3 Lite J4B - RAM 512 + FREE HP EVERCOSS V1M

Detail produk dari Evercoss Jump T3 Lite J4B - 4GB - RAM512

 

Salah satu vendor smartphone lokal Evercoss ternyata diam-diammerilis ponsel baru untuk menggaet para pecinta selfie di segmenentry level. Adalah ponsel yang bernama Evercoss Jump TLite J4B dimana menambah varian Evercoss Jump seriesdengan harga murah meriah. Untuk ponsel Evercoss Jump T Lite inisendiri hadir menyasak pecita selfie di tanah air dengan mengusungkamera depan mumpuni  serta LED Flash.2Ponsel cerdas EvercossJump T LITE ini juga dikenal dengan nama Evercoss Jump T LITE J4Batau Evercoss J4B Jump T LITE. Resmi melenggang di pasar tanah airpada penghujung September 2016 denga usungan fitur cukup mumpunimeskipun terbatas. Apalagi ponsel ini juga telah dimotori platfomAndroid Marshmallow terbaru. Langsung saja kita simak bersamaulasan spesifikasi Evercoss Jump T LITE J4B dan harga terbarunyaberikut ini.

Review Spesifikasi Evercoss Jump T LITEJ4B

Ponsel cerdas Evercoss Jump T LITE J4B ini hadir dengan desaincompact dan mini sehingga cukup nyaman dalam genggaman tangan.Dimensinya hanya 125.4 x 65 mm sehingga pengguna dapat leluasamengoperasikannya hanya dengan satu tangan saja. Hanya sajadesainnya terbilang biasa dengan material plastik dan bodi menebalhingga 11. 3 mm. Namun untuk bobotnya sendiri cukup ringan hanya113.8 gram saja sehingga nyaman saa dimasukkan saku pakaian.Smartphone Evercoss Jump T LITE ini memiliki tiga varian warnacasing yakni hitam, putih dan gold.

Untuk bentang layar yang ditawarkan memang tidak terlalu lapangyakni seluas 4.0 inchi. Layar tersebut menggunakan panel LCDcapacitive yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Sayangnyalayarnya hanya didukung dengan resolusi WVGA, 480 x 800 pixelsmembawa kepadatan layar hingga 233 ppi per inchinya. Kualitaslayarnya memang kurang mkasimal namun masih tetap bening dengankemampuan multitouch yang resposnif. Banderolan harga Evercoss JumpT LITE yang murah meriah sayangnya belum didukung dengan lapisananti gores pada permukaan layarnya.

Kelebihan Evercoss Jump T LITE J4B ini sendiri telah mengusungsistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang hadir denganbanyak fitur baru dan lebih ringan dalam memproses semua kinerja.Namun sayangnya ponsel Evercoss Jump T LITE ini hanya mengusungkapasitas penyimpanan internal kecil yakni hanya 4 GB saja.Meskipun demikian pengguna masih dapat memperbesar ruangpenyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB padaslot yang telah disediakan.

Berlanjut mengupas spesifikasi Evercoss Jump T LITEJ4B pada bekalan dapur pacu dan kinerjanya sebagaiponsel android dengan harga murah meriah di Indonesia. Di dalambodinya telah dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A7dengan top speed 1.2 GHz yang diusung oleh chipset Spreadtrum.Processor 4 inti tersebut bekerja responsif sayangnya hanyadiperkuat dengan RAM 512 MB saja. Alhasil kemampuan multitaskingnyakurang cepat bahkan hanya mampu mendukung aplikasi dan gameberukuran ringan saja. Untuk pengolah grafis ponsel Evercoss Jump TLITE J4B ini sendiri menawarkan GPU Mali-400 dengan kualitashalus.

Berlanjut menuju kelebihan Evercoss Jump T LITE J4B yang palingutama yakni sektor kamera yang ditawarkan dengan mengsung labelharga hanya ratusan ribu rupiah ini. Ponsel ini hadir sebagaiponsel selfie murah meriah dimana menawarkan resolusi kamera depan2 MP. Bukan hanya itu saja, hadir pula LED Flash yang menghadapdepan yang memungkinkan pengguna dapat leluasa berselfie ditempatminim cahaya atau saat malam hari dengan hasil yang tetap terangdan jernih. Evercoss Jump T LITE J4B juga mendukung fiturFixedFocus untuk hasil bidikan selfie lebih jernih. Kamera depan dalamponsel Evercoss Jump T LITE ini juga telah mendukung fitur Videocall dan video selfie.

Bukan hanya bekalan kamera depan yang mumpuni namun smartphoneEvercoss Jump T LITE dengan harga murah meriahini juga didukung kamera utama mumpuni. Pada bodi belakangnyaterdapat kamera utama dengan resolusi 2 MP dimana juga didukungdengan fitur Fixed Focus dan LED Flash yang menghasilkan gambarcemerlang dan jernih. Bahkan kamera utama Evercoss Jump T LITE J4Bini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD720p@30fps yang masih cukup cemerlang.

Jaringan dan konektivitas dalam Evercoss Jump T LITE J4B inisendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakanbersama-sama. Smartphone ini dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPAdengan dukungan koneksi internet GPRS-EDGE hingga HSPA+. Sayangnyasmartphone Evercoss Jump T LITE J4B ini belum mendukung jaringan 4GLTE. Meskipun demikian banderolan harganya yag murah meriah telahmengantongi sejumlah fitur sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi,Browser, Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Spesifikasi dari Evercoss Jump T3 Lite J4B - RAM 512 FREE HP EVERCOSS V1M

SKUEV556ELAA8AGVRANID-19740710
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelJ4B
Network Connections3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory512MB & Under
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk4GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution480p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar