Senin, 12 Juni 2017

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - 8GB - Biru

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - 8GB - Biru. Detail produk dari Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - 8GB - BiruDesain dan TampilanDesain yang ramping membuat

Detail produk dari Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - 8GB - Biru

Desain dan Tampilan

Desain yang ramping membuat Samsung Galaxy Grand GT-I9082 sangatportabel. Layar lega seluas 5 inci sangat elegan untuk memenuhikebutuhan anda. Ukuran font yang lebih besar dan visual brilianmenjamin kepuasan anda dalam mendapatkan pengalaman multitaskingtidak biasa. Dilengkapi dengan fitur Multi Window, anda dapatmenikmati video, browsing, maupun aplikasi lain dalam satulayar.


Memori dan Konektivitas

Samsung Galaxy Grand GT-I9082 akan membuat anda selalu up-to-dateberkat sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean) yang menawarkanpengalaman Google Search terbaru dan fitur Google Now yangmenampilkan informasi yang tepat sebelum anda selesai bertanya.Selain itu sistem operasi tersebut memiliki pergerakan grafis cepatdan halus. Ditambah lagi kekuatan processor Dual Core 1.2GHz sertaRAM 1GB menambah kinerja yang lebih ngebut. Fitur dual SIM dapatanda manfaatkan untuk memisahkan urusan bisnis dan pribadianda.


Kamera dan Multimedia


Nikmati kemudahan memotret dengan kamera 8MP berespon tinggi denganstart-up cepat dan zero-shutter lag. Anda dapat mengambil gambarpada siang maupun malam hari dengan hasil yang tetap baik berkatLED flash dan autofokus yang dimilikinya. Selain itu, dengan kameradepan beresolusi 2MP anda dapat memuaskan hobi selfie anda maupunvideo chat bersama teman-teman anda.


Kesimpulan


Samsung Galaxy Grand GT-I9082 sangat cocok bagi anda yangmenginginkan ponsel cerdas dengan fleksibilitas tinggi untukmembantu kegiatan anda sehari-hari. Urusan hiburan, kerja, maupuntugas lain dapat dilakukan dengan mudah pada ponsel cerdasini.  

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand GT-I9082 - 8GB - Biru

SKUSA848ELAA2XLZ3ANID-5485036
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelDukomsel Handphone-26150
Network Connections2G|3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionJelly Bean
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 0.9
Berat (kg)162
RAM memory1GB
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Bulan
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar