Senin, 12 Juni 2017

Apple iPhone 6S- 128 GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 6S- 128 GB - Grey. Detail produk dari Apple iPhone 6S- 128 GB - GreyDetail produk dari iPhone 6S- 128 GB - GreyiPhone 6s sudah

Detail produk dari Apple iPhone 6S- 128 GB - Grey

Detail produk dari iPhone 6S- 128 GB - Grey

iPhone 6s sudah resmi dirilis! Tepat tanggal 9 September 2015,sesuai janjinya, Apple memperkenalkan rentetan produk terbarunya.Yang menjadi bintang dalam acara tersebut adalah Apple iPhone 6syang hadir menggantikan posisi iPhone 6 sebagai smartphone terbaikmilik Apple. Apa saja keunggulannya?

Material aluminium 7000Jangan berharap Apple melakukan redesignpada Apple iPhone 6s. Smartphone ini masih terlihat sama, dimensilayarnya masih 4,7 inci. Hanya saja Apple kini menggunakan materialyang lebih baik dari iPhone 6, yakni Aluminium 7000 yang membuatnyalebih kuat dari potensi bengkok yang sempat menerpa iPhone 6 Plusdulu. Dengan bodi aluminium 7000, ketebalan iPhone 6s kini sedikitbertambah, dari 6,9 mm menjadi 7,1 mm.
Prosesor baru Apple A9applea9x
Saat memperkenalkan iPhone 6s, Apple sebenarnya tak terlalu banyakmengulas sisi hardware. Namun bagi para calon penggunanya, sisi initetap menarik disimak. Pasalnya iPhone 6s dibekali prosesorgenerasi baru, Apple A9 yang diklaim Apple 70 persen lebih cepatdibanding prosesor Apple A8 yang digunakan iPhone 6. Apple jugamengklaim prosesor tersebut punya performa layaknya prosesordesktop PC.

Cara baru menggunakan layar sentuhapple-3d-touch
Seperti yang sudah diramai diperbincangkan sebelumnya, fitur palingdinanti dari iPhone 6s adalah 3D Touch. Dengan 3D Touch, Anda bisamenyentuh layar iPhone 6s dengan tingkat tekanan yang berbeda-bedauntuk menjalankan fungsi yang berbeda pula, tidak hanya sekadarmenyentuh dan menekan seperti biasa. Fitur 3D Touch sendiri pertamakali digunakan pada Apple Watch.
Akhirnya, kamera beresolusi tinggikameraiphone6s
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple menyematkan kamera diatas 10 MP pada iPhone. Ya, iPhone 6s menjadi smartphone pertamayang menggunakan resolusi kamera setinggi 12 MP di belakang dankamera 5 MP di depan. Menariknya, kamera utamanya bisa digunakanuntuk merekam video 4K dengan kualitas yang sangat baik, bahkanbisa digunakan untuk kebutuhan profesional.
Langsung gunakan iOS 9ios9iphone6s

Hardware baru, software baru. iPhone 6s bakal langsung mengusungsistem operasi iOS 9 sejak pertama kali dirilis nanti. Selaintampilan lebih menarik dan beberapa fungsi tambahan lainnya, iOS 9jauh lebih ringan dan tidak rakus storage layaknya iOS 8.

Spesifikasi dari Apple iPhone 6S- 128 GB - Grey

SKUAP082ELAA6EQXSANID-14829438
Care label
  • sebelum dikirm barang sudah lolos QC kami
  • jika ada kerusakan akibat pengiriman silahkan klaim k jneterdekat
Screen Size (inches)4.7
ModelSail Phone-ai6s128grey
Sistem OperasiiOS 8
Kapasitas Harddisk128GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar