Rabu, 06 Januari 2016

Cara Paling Ampuh Keluar Dari Facebook Messenger Di Hp Android

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Di Hp Android - Facebook messenger adalah sebuah aplikasi chatting yang disediakan facebook untuk pengguna akun facebook dalam melakukan chatting di hp android. Facebook dan Messenger sendiri adalah 2 aplikasi berbeda yang saling terintegrasi satu sama lain dimana jika tidak ada messenger berarti kita tidak bisa membuka akun facebook di android sehingga untuk menggunakan facebook android kita wajib menginstall aplikasi messenger di hp android kita, ibarat suatu kewajiban bagi pengguna facebook android.

Dan jika kita bicara privasi memang aplikasi facebook messenger sebaiknya kita logout saja atau istilahya kita keluar dari facebook messenger agar record percakapan kita tidak diketahui orang lain saat orang lain kebetulan menggunakan hp android kita. Namun yang membuat pengguna android bingung ternyata aplikasi facebook messenger android tidak terdapat tombol logout atau keluar sehingga pengguna facebook tidak bisa keluar dari facebook messenger di hp android. Hehe aneh yah, masa ada aplikasi tidak ada fitur log out nya?

cara keluar dari facebook messenger di hp android
Cara Paling Ampuh Keluar Dari Facebook Messenger Di Android

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Di Android

Nah untuk keluar dari facebook messenger pada hp android, cara alternatif yang bisa kita lakukan yaitu dengan melakukan clear data atau hapus data lewat pengaturan aplikasi, jika anda bingung caranya silahkan simak panduannya dibawah ini.

  • Klik pengaturan / setting di hp android anda
  • Klik apl atau aplikasi
  • Cari aplikasi messenger
  • Klik hapus data (seperti gambar diatas)
  • Selesai

Setelah anda melakukan 4 tahap cara keluar dari facebook messenger android otomatis aplikasi messenger anda keluar dengan sendirinya, dan untuk menggunakannya lagi anda harus login dengan akun facebook anda, oke sobat android itulah penjelasan singkat dan padat tentang cara logout facebook messenger di android, semoga membantu yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar