Rabu, 06 Januari 2016

3 Akun Instagram Yang Wajib Kamu Follow

Akun Instagram Wajib Follow - Instagram adalah salah satu aplikasi android milik mark zuckerberg (bos facebook) yang keberadaannya saat ini sangat populer di dunia bahkan bagi kebanyakan pengguna android di indonesia instagram adalah aplikasi wajib punya sebagai sarana narsis-narsisan di media sosial. Sebenarnya tidak cuma untuk menaruh hasil foto selfi saja sih, kebanyakan instagram juga digunakan untuk melihat photo-photo seksi artis instagram, gak apalah itung-itung buat cuci mata, hehehe.

Perlu anda ketahui instagram saat ini sudah diunduh sebanyak 500juta pengguna yang artinya setengah miliar orang di bumi memiliki akun instagram sendiri. Nah dari banyaknya akun instagram tersebut infosaged merekomendasikan 3 akun instagram yang wajib anda follow karena bermuatan photo-photo yang positif, edukatif terutama sebagai media hiburan anda, berikut diantaranya.

Akun Instagram Yang Wajib Kamu Follow


1. Komikin Ajah [ @komikin_ajah ]
@Komikin_ajah adalah salah satu akun instagram komikstrip indonesia yang berisikan tentang aneka gambar komik lucu yang menghibur. Akun instagram komika yg satu ini memiliki jumlah follower sebanyak 968 ribu dari lebih dari 2050 kiriman dan selalu update setiap hari.

2. Tahilalats [ @tahilalats ]
Sama seperti akun instagram diatas, @tahilalats juga merupakan salah satu komika instagram indonesia yang cukup terkenal karena kelucuannya, akun instagram milik nurfadly mursyid menceritakan tentang keragaman cerita kehidupan di masyarakat kekinian indonesia, mulai dari hal lucu sampai yg gokil-gokil ada disini, akun ini memiliki 438 follower dari 320 kiriman.

3. INDO_PSIKOLOGI [ @indo_psikologi ]
@Indo_psikologi adalah akun instagram yang berisikan tentang kumpulan info psikologi, fakta dan gaya hidup manusia, akun ini juga salah satu yang wajib anda follow sebagai bahan pengetahuan anda sehari-hari, indo_psikologi memiliki 1juta followers dari 3100 kiriman.

Nah kira-kira itulah 3 akun instagram yang wajib untuk anda follow, jangan sampai ketingalan berita menarik dan lucu dari ketiga akun instagram tersebut yah, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar