Sabtu, 10 Juni 2017

Xiaomi Redmi 4A Prime - 4G LTE - RAM 2GB - ROM 32GB

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Prime - 4G LTE - RAM 2GB - ROM 32GB. Detail produk dari Xiaomi Redmi 4A Prime - 4G LTE - RAM 2GB - ROM 32GBXiaomi Redmi 4A Prime Smartphone - Gold [32

Detail produk dari Xiaomi Redmi 4A Prime - 4G LTE - RAM 2GB - ROM 32GB

Xiaomi Redmi 4A Prime Smartphone - Gold [32 GB/2 GB] merupakansmartphone yang dilengkapi prosesor quad-core Snapdragon 425 64-bitdan baterai 3210mAh yang ngejamin kamu bisa menikmati performalancar sepanjang hari. Meski begitu, Redmi 4A tetap ringan, cuma131,5 gram dan punya body matte yang nyaman digenggam. Dibaliklayar 5 Inch HDnya ada MIUI 8, operating system terbaru yang indahdan mudah dipakai.

 

Meski baterainya besar, Redmi 4A tetap super ramping dan ringan,cuma 131.5 gram. Dibungkus body polycarbonate dengan permukaanmatte super halus. Redmi 4A adalah seri Redmi paling ringan yangpernah dibuat.

Redmi 4A menggabungkan baterai kapasitas besar 3120mAh danoptimalisasi system-level MIUI untuk menjamin rata-rata waktustandby sampai 7 hari. Anda bisa bebas maraton nonton film,menggunakan aplikasi atau main game tanpa kuatir kehabisandaya.

Kamera 13MP, Menangkap momen dengan sempurna Pede ngambil fotogrup atau pemandangan dengan Redmi 4A. Kameranya 13MP mampumenangkap foto dengan tajam dan otomatis disimpan ke gallery MIUIyang mampu secara pintar mengatur foto-foto kamu berdasarkan waktu,bahkan mampu membedakan antara foto-foto panorama atau screenshot.Redmi 4A jadi pendamping setia Anda untuk memotret, edit danmenyimpan kenangan indah Anda.

Satu hape Dua identitas. Redmi 4A memungkinkan kamu punya duaprofil. Pakai password atau jari berbeda untuk mengaksesmasing-masing profil ini, dengan wallpaper, aplikasi, file dangaleri foto yang terpisah. Cocok banget buat kamu yang gak mauribet bawa dua hape.

MIUI 8, sekarang di Redmi 4A Siap-siap untuk kagum karena Redmi4A dilengkapi MIUI8 - operating system yang paling indah dan mudahdipakai. Anda dapat mengembil screenshot panjang, hitung konversivalas langsung dari kalkulator, sekaligus memakai dua Whatsapp,BBM, Facebook,dll, dan masih banyak lagi karena MIUI selaludiupdate.

Qualcomm® Snapdragon™ 425 64-bit processor

Nikmati pengalaman gaming yang halus dan waktu buka aplikasidengan cepat berkat Redmi 4A yang ditenagai prosesor 64-bitQualcomm® Snapdragon™ 425 dan prosesor grafis Adreno 308.

Layar HD 5 Inch. Redmi 4A punya layar 5" fully laminated denganresolusi HD yang padat dengan pixel. Dilengkapi juga dengan Readingmode yang mencegah kelelahan mata akibat pancaran sinar biru darilayar. Temperatur warna juga bisa diatur sesuai preferensi kamu -warm, standard atau cool.

4G Dual SIM 3-in-2. Slot 4G Dual SIM mendukung dua kartu SIMuntuk mengirim dan menerima panggilan dan pesan dari dua nomortelepon yang berbeda. Jika Anda hanya memiliki satu kartu SIM, kamumemiliki pilihan untuk menambahkan kartu microSD hingga 128GBpenyimpanan.

Ketika menggunakan dua SIM bersamaan, kartu SIM utama mendukungjaringan data dan telepon 4G sementara kartu SIM kedua hanyamendukung jaringan telepon 2G.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4A Prime - 4G LTE - RAM 2GB - ROM 32GB

SKUXI619ELAAEB3WQANID-31501865
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelRedmi 4A Prime
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar