Sabtu, 10 Juni 2017

Luna G55 LTE RAM 4GB ROM 32 GB

Cek Harga dan spesifikasi Luna G55 LTE RAM 4GB ROM 32 GB. Detail produk dari Luna G55 LTE RAM 4GB ROM 32 GBRasakan kenyamanan dan kemewahan smartphone dalam

Detail produk dari Luna G55 LTE RAM 4GB ROM 32 GB

Rasakan kenyamanan dan kemewahan smartphone dalam genggamantangan dengan LUNA G2. Smartphone seri terbaru besutan LUNA yangsatu ini hadir dengan beragam fitur menarik untuk memenuhi gayahidup Anda yang super aktif. Bekerja dengan prosesor Octa-coredengan speed clock 1.8GHz, RAM 4GB serta ruang penyimpanan internalsebesar 32GB, LUNA G2 siap diandalkan baik untuk kebutuhanpekerjaan maupun multimedia sehari-hari.
 


Akses Fingerprint
LUNA G hadir dengan fitur teknologi sidik jari terbaru untukmeningkatkan keamanan. Dengan fitur ini, Anda pun akan lebih mudahmenjalankan berbagai fitur dalam smartphone dengan cepat danpraktis.
 


Bodi Metal yang Stylish
Dibalut dengan bahan metal solid berdesain kokoh, lengkap denganlengkung tepi yang presisi, bobot yang ringan serta komponenpermukaan yang memukau, LUNA G terasa begitu nyaman selama Andagunakan dalam genggaman tangan.
 


Beauty Shoot dengan Kamera 13MP yang Memukau
Abadikan momen keseharian Anda dengan kamera belakang 13MPberesolusi tinggi yang juga telah didukung lampur LED Flash. Kameradari LUNA G siap menghasilkan gambar yang sangat tajam dan fotoselfie yang lebih maksimal. Pada bagian video, LUNA G juga hadirdengan fitur Slow Motion untuk memudahkan Anda dalam membuat videoyang dramatis.
 


Performa Superpower
Hadir dengan teknologi yang lebih maju dari seri sebelumnya, LUNA Gjuga telah dilengkapi prosesor Mediatek Helio P10 64Bit, RAMsebesar 4GB serta memori internal 32GB yang dapat menampungberbagai file foto, lagu, maupun video dalam jumlah banyak.Semuanya siap memberi dukungan dalam menjalani aplikasi maupun gamefavorit harian Anda.
 


Kapasitas Baterai Lebih Besar
Dengan baterai sebesar 4000mAh, LUNA G dapat tahan lebih lama untukmendukung produktivitas harian. Anda pun tak perlu khawatir bermaingame selama berjam-jam yang mungkin bisa menghabiskan kapasitasbaterai.
 


Koneksi 4G LTE
Didukung dengan akses jaringan 4G LTE terkini yang super cepat,streaming maupun download video apapun akan terasa lebih nyaman danmenyenangkan. LUNA G cocok dengan semua operator 4G sehingga Andabebas memilih operator kesayangan.
 


Layar Sejernih Kristal
Dengan layar 5.5" IPS Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel, LUNA Gmemiliki tampilan layar yang sangat tajam dengan spektrum warnayang lebih kaya dan sudut pandang yang lebih lebar. Anda pun bisamenonton video maupun bermain game dalam kualitas HD dengan lebihnyaman lewat smartphone yang satu ini.
 


Jelajahi Multimedia Lebih Dalam
Sensor gyroscope yang terdapat dalam LUNA G siap membantu Andadalam menjelajahi dunia penuh fantasi dimana saja secara nyata,dalam bentuk dunia digital. Sensor ini memungkinkan Anda menikmatipermainan ataupun menonton video berformat 360 derajat yang belumpernah Anda rasakan sebelumnya.
 

 

Spesifikasi dari Luna G55 LTE RAM 4GB ROM 32 GB

SKULU028ELAAE1JSJANID-30950457
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelLuna G55
Network Connections4G
RAM memory4GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar